Cara Menyisipkan Iklan di Artikel Blog Lewat Smartphone

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Siapa sih yang tidak tahu Blog? Hampir semua orang pasti tahu Blog. Tiap kita mencari informasi apapun di Google, tugas misalanya, kadang yang muncul di google adalah blogspot. Ya, blog menjadi salah satu media yang menyenangkan bagi mereka yang suka menulis, menuangkan pikiran, membagi pengalaman, ataupun membagi ilmu, karena sharing is caring right?


Tak hanya itu, nge-blog juga menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang ingin menambah penghasilan sampingan melalui iklan. Tak heran, banyak para blogger yang berjuang agar web nya disetujui oleh google adsense, sehingga mereka dapat memperoleh tambahan penghasilan dari iklan-iklan adsense.

Bagi para blogger yang sudah disetujui google adsense, pasti sudah tidak asing lagi tentang bagaimana cara menyisipkan iklan di blog kita benar? Salah satunya adalah bagaimana cara menyisipkan iklan di artikel yang kita buat. Nah kali ini, artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara menyisipkan iklan di artikel namun melalui smartphone kita. Hal ini karena lebih fleksibel, kita tak perlu membuka laptop, kitapun juga dapat melakukan kapanpun dan dimanapun, karena dimana-mina kita tak bisa  jauh dari smartphone kita bukan?

Nah begini langkah-langkahnya!
#1 Edit postingan kamu, lalu klik HTML


#2 Buka laman Google Adsense kemudian log in ke akunmu, setelah itu pilih menu unit iklan

#3 Lalu pilih iklan dalam artikel

#4 Salin cuplikan kode

#5 Buka editan html postingan kamu, lalu paste/tempelkan kode yang telah kamu kopi, diantara kode
dan



Catatan: tiap paragraf, dalam kode HTML, dibuka dengan kode
dan ditutup dengan kode
. Jadi, kalau kita paste kode diantara itu, kita meletakkan iklan diantara paragaraf

#6 Jika kamu ingin meletakkan lebih banyak iklan, ulangi step 2-5, pastikan letakkan iklan jangan dekat-dekat ya hehe. Dan ngomong-ngomong kita juga bisa menyisipkan iklan bentuk teks, caranya juga sama kok!

Selamat mencoba dan semoga berhasil, good luck!
Silahkan komen jika ingin bertanya, dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya!


SafelinkU | Shorten your link and earn money

Comments