Pengalaman Blog Diterima Adsense

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Blog adalah tempat para blogger menuangkan tulisan. Mulai artikel, pengalaman, prosedur, menjadi salah satu konten blog. Tak sedikit juga mereka yang membuat blog dengan tujuan untuk memperoleh penghasilan tambahan, salah satu caranya melalui google adsense. Tak heran banyak para blogger baru yang cenderung terburu-buru mendaftarkan blognya ke google adsense. Padahal hal itu bisa menimbulkan risiko ditolak. Perlu waktu dan kesabaran agar blog kita dapat diterima adsense.

Nah sekarang, saya akan membagikan pengalaman mulai dari awal saya membuat blog, hingga diterima google adsense.

Sebenarnya saya membuat blog dua kali. Yang pwrtama saya hapus karena ditolak google adsense dan saya gatau cara memperbaikinya hehe. Lalu saya buat blog baru lagi, dengan mengimpor konten-konten yang telah saya tulis di blog sebelumnya.

Berdasarkan pengalaman para blogger yang telah diterima adsense, blog harus berumur 6 bulan agar dapat diterima. Tak hanya itu, kita juga harus rajin-rajin menulis di blog kita. Baru nanti google adsense akan menerima kita.

Setelah blog saya berumur 1 bulan, dengan tulisan yang baru berjumlah belasan, saya memberanikan diri mendaftar google adsense karena di kolom penghasilan, blog saya sudah dapat didaftarkan google adsense. Setelah berhasil mendaftar, kita disuruh untuk menunggu keputusan google, akankah diterima atau malah ditolak. Kurang lebih 3 minggu atau 4 minggu saya menunggu, alhamdulillah blog saya berhasil diterima adsense. Dengan umur blog saya yang belum sampai 6 bulan, dan artikel yang kurang rajin saya unggah karena harus fokus kuliah, ternyata blog saya dapat diterima. Salah satu hal yang harus digaris bawahi adalah, yang penting yakin hehe. Terus setelah diterima adsense, masih banyak lagi rintangan yang harus kita hadapi, karena kita harus pandai-pandai memasang iklan, serta membuat blog kita menarik banyak pengunjung, karena dengan banyak pengunjung, probabilitas mendapatkan uang semakin tinggi. Selain itu, kita juga harus rajin menghidupkan blog kita dengan rajin menulis. Dengan begitu, blog kita akan menjadi ramai pengunjung.

Sepertinya sampai disini dulu cerita kali ini. Jangan lupa share, komen, serta baca artikel menarik lainnya di blog ini ya! Semoga bermanfaat!
SafelinkU | Shorten your link and earn money

Comments