Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Lewat Blog


SafelinkU | Shorten your link and earn money

Mencari penghasilan lewat blog bisa dibilang susah-susah gampang. Ada yang mencari pundi-pundi uang dengan mendaftarkan blognya lewat Google Adsense, ada yang mencoba mengikuti lomba blog, ada juga yang berafiliasi dengan media pengiklan lainnya. Nah sekarang Choccola akan berbagi pengalaman tentang cara mendapatkan penghasilan tambahan dari menjadi seorang blogger. Wah, caranya gimana tuh? Caranya adalah dengan melalui Safelinku.com



Apa itu Safelinku? Sebelum akan dijelaskan lebih lanjut, pernah tidak sih, kamu ingin mendownload sesuatu melalui website atau blog, kemudian ketika kamu mengklik link download, ternyata kamu tidak secara langsung menuju file yang akan kamu download, melalui dialihkan terlebih dahulu di suatu halaman yang mungkin bisa berisi artikel, iklan, dan sebagainya. Kemudian kamu disuruh menunggu beberapa detik untuk mendapatkan sebuah link yang sebenarnya. Nah sebenarnya, itu merupakan salah satu cara pemilik website atau blog untuk mendapat penghasilan tambahan dari pihak ketiga melalui cara tersebut. Mungkin kalian pernah ketemu adfly atau apalah. Nah itu sejenis dengan Safelinku.

Tapi sekarang Choccola akan lebih fokus untuk menjelaskan Safelinku. Kenapa Choccola memilih Safelinku? Ini dia alasannya:

SafelinkU | Shorten your link and earn money
  • Ini produk anak bangsa
  • CPM atau Cost Per Mile nya lumayan tinggi, yaitu $4.50 per bulan September 2019. Artinya jika kamu mendapatkan 1000 klik dari pengunjung website atau blog kamu, kamu akan mendapatkan uang sebesar $4.5. Asumsikan $1 = Rp 15.000, berarti jika kamu mendapatkan 1000 klik kamu bisa mendapatkan kurang lebih Rp 67.500,00. Jadi ini cocok banget jika website atau blog kamu lebih fokus membagi file-file, bisa dokumen, ataupun menuju ke website lain.
  • Memiliki metode pembayaran yang bermacam-macam, yaitu melalui Paypal, transfer bank, transfer pulsa, Ovo, dan Gopay. Jadi ini cocok sekali untuk para Publisher Indonesia! Dan kamu bisa menarik saldo kamu jika sudah mencapai Rp 50.000,00. Kalau saldo kamu belum Rp 50.000,00 ya berarti kamu belum bisa menarik saldonya, atau dengan kata lain kamu harus menunggu hingga kamu mencapai saldo >= Rp 50.000,00
  • Memiliki halaman yang mudah dioperasikan dan mudah dipahami.
Nah gimana? Keren kan! Sudah tertarik? Buruan daftar Safelinku

Lalu bagaimana cara kerjanya?

  1. Misal kamu ingin menulis artikel lewat blog atau website kamu, dimana isinya kamu akan membagi sebuah file melalui Google Drive. Kalau kamu ingin membagi file melalui Google Drive, kamu harus copy terlebih dahulu link file Google Drive.
  2. Setelah dicopy, kamu buka Safelinku. Ingat, kamu harus daftar dulu ya. Setelah itu, paste link tersebut di menu My link, lalu paste di your long url here.
  3. Kalau sudah, klik tombol pesawat.
  4. Setelah itu, kamu akan mendapat Url baru, nah copy url/ link tersebut.
  5. Lalu balik lagi ke artikel yang akan kamu tulis, tinggal paste short link/url yang telah dibuat safelinku.
  6. Post artikel
  7. Selesai! Tunggu pengunjung mengklik linkmu.
Mudah kan? Kelebihan lainnya, ini sifatnya jangka panjang, jadi seperti google adsense. Ini tipe penghasilan yang pasif, yaitu kita tidak perlu ngapa-ngapain lagi, kita hanya membutuhkan waktu agar pengunjung mengklik link kita. 

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk berkomentar ataupun share.


SafelinkU | Shorten your link and earn money




Comments

Post a comment