Iklan

Iklan

,

Iklan

Atas Hibah Tanah, Kapolda Riau Ucapkan Ribuan Terima Kasih kepada Bupati Kampar

Redaksi
21 Mei 2022, 13:10 WIB Last Updated 2022-05-21T06:10:18Z
Atas Hibah Tanah, Kapolda Riau Ucapkan Ribuan Terima Kasih kepada Bupati Kampar

PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal menyatakan haru dan ucapan tak terhingga kepada Bupati Kampar atas Hibah Tanah yang akan di Peruntukan untuk Brigade Mobil (Brimob) Polda Riau. 

"Dihari yang mulia ini alhamdulilah kami menerima hibah tanah dari Pemkab Kampar, kami akan menggunakan dan memanfaatkan hibah ini untuk kemajuan Polda Riau dan Kepolisian RI," Kata Muhammad Iqbal. 

Di masa akhir jabatan beliau masih terus berkarya dan berbuat untuk masyarakat, kami atas nama kepolisian RI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto. 

Sementara itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto  mengatakan, bahwa ini telah lama kami niatkan, namun sekarang waktu yang pas dan tepat untuk penyerahan, kami berharap tentunya hibah ini dapat dimanfaatkan oleh Kepolisian RI dalam hal ini Polda Riau.

"Ini telah lama kami niatkan, dan telah kami sampaikan pada waktu HUT Brimob dan sertijab Komandan Brimob beberapa waktu lalu," Kata Catur Sugeng. 

Lahan seluas lebih kurang 20 Ha di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang tersebut kita Peruntukan bagi Brimob Kompi A Polda Riau dan lokasi ini berdekatan dengan SPN Polda Riau. 

"Semoga sinergitas ini terus terjalin dan kepolisian RI makin dicintai oleh masyarakat," Kata Catur Sugeng Susanto 

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal,  Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, Asisten Ekonomi Kesra Setda Kampar Ir. Azwan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Kampar Edward, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril. (**)

Iklan