Iklan

Iklan

,

Iklan

Tentang

Tentang SuaraMuda.com

SuaraMuda.com | Edukatif, Kritis, Responsif 


Itulah jargon semangat yang diusung oleh SuaraMuda.com sebagai media online yang memberikan informasi kepada pembaca khalayak ramai di era digital saat ini.


Topik berita meliputi :

> Berita daerah, nasional, politik, ekonomi, sosial, budaya dan informasi lainnya

> Informasti konten artikel wisata, kuliner, pendidikan, kemasyarakatan, keagamaan, kebudayaan, dan berbagai konten artikel edukatif lainnya

> Informasi konten artikel seputar gaya hidup, fashion, olahraga, entertaiment, dan otomotif, serta konten artikel sejenis lainnya.


Semua informasi itu disajikan oleh Portal Berita SuaraMuda.com, Perlu diketahui bahwa SuaraMuda.com yang mana dikelola oleh anak-anak muda. 


Jargon semangat yang diusung oleh SuaraMuda.com sebagai media online yang memberikan informasi kepada pembaca khalayak ramai di era digital saat ini.


Informasi tersaji 24 Jam. Dapat dinikmati melalui Desktop, Laptop hingga beragam Gadget atau perangkat mobil lainnya.


Suara Muda pertama kali terbit pada Kamis, 7 April 2022 Pukul 17:00 (wib). Muncul dari niat dan semangat anak muda untuk merobah tatanan informasi terpercaya hingga akhir zaman. 


Kami yakin mampu merobah mindset anak muda menjadi pemikir yang sehat, idealis dan berani  menyampaikan Suara Publik. Sebagaimana Suara Muda. Suara Anak Muda yang idealis dan berani.


Saatnya anak muda memimpin dunia, Pemuda sehat generasi maju, Indonesia Bangkit


Suara Muda bersikap independen, menghasilkan berita yang akurat, berimbang dan tidak beritikad buruk.


Suara Muda menempuh cara-cara Profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik.


Suara Muda selalu menguji informasi, memberitakan secara berimbang, tidak mencampurkan fakta dan opini yang menghakimi, serta menerapkan asas praduga tak bersalah.


Suara Muda Mengusung Tagline : Edukatif, Kritis - Responsif.


Edukatif adalah sesuatu hal yang dapat mengajarkan seseorang mengenai hal yang bersifat pengetahuan yang bisa berguna dan menambahkan wawasan mereka. 


Segala sesuatu yang bersifat mendidik, memberikan pembelajaran dan amanat.


Kritis adalah Berpikir kritis adalah cara berpikir manusia untuk merespon seseorang dengan menganalisis fakta untuk membentuk penilaian. 


Subjeknya kompleks, dan ada beberapa definisi yang berbeda mengenai konsep ini, yang umumnya mencakup analisis rasional, skeptis, tidak bias, atau evaluasi bukti faktual.


Responsif adalah nilai yang terwujud dalam bentuk perilaku kerja yang senantiasa mengembangkan sikap proaktif, kooperatif, kritis, suportif, peka.


Terhadap situasi dan kebutuhan lingkungan kerja, mampu memanfaatkan peluang dan tantangan yang ada, serta melayani secara prima pihak - pihak yang berkepentingan dalam.

Iklan