Iklan

Iklan

,

Iklan

Kemendagri Putuskan Pj Bupati Kampar, IPMK Jakarta Minta Lakukan Ini, Sanggup ?

Redaksi
19 Mei 2022, 14:06 WIB Last Updated 2022-05-19T07:06:23Z
Kemendagri Putuskan Pj Bupati Kampar, IPMK Jakarta Minta Lakukan Ini, Sanggup ?

JAKARTA - Masa jabatan Bupati Kampar yang saat ini diemban oleh Catur Sugeng Susanto akan segera berakhir pada tanggal 22 Mei nanti.

Untuk mengisi kekosongan kepemimpinan yang ada dikampar, saat ini gubernur telah mengusulkan beberapa nama yang akan menjadi PJ bupati kampar nantinya. 

Namun perlu diketahui juga bahwa semua keputusan itu berada ditangan Kemendagri yang punya otoritas penuh untuk menunjuk PJ bupati kampar.

Fathur aktivis Riau dan juga ketua Ikatan pelajaran mahasiswa kampar (IPMK) Jakarta saat diminta tanggapan terkait isu siapa nanti yang akan memimpin kampar nantinya mengatakan.

IPMK Jakarta mendukung siapapun PJ bupati kampar yang dipilih oleh pihak Kemendagri nanti nya ,dan kami juga siap berkolaborasi dengan PJ yang akan menjabat tersebut demi kemajuan kabupaten kampar kita.

Bukan tanpa alasan Fathur juga menilai dan mengajak masyarakat untuk dapat menerima siapapun PJ bupati nanti 

” Ya keputusan dari Kemendagri nanti adalah keputusan yang terbaik dan kita semua juga harus menghormati keputusan itu karna memang diamanatkan undang-undang demikian," ujar Catur

“Kami Ipmk Jakarta berharap banyak nya persoalan masyarakat bisa diselesaikan oleh PJ nanti seperti Infrastuktur yang mangkrak ,harga komoditi masyarakat  yang tidak stabil seperi harga karet dan kelapa sawit dan juga masalah pelayanan publik yang carut marut,"ungkap  fathur 

Perlu diketahui juga beredar kabar bahwa nama-nama yang diusulkan oleh gubernur Riau tidak satupun diterima oleh Kemendagri namun yang  yang muncul yaitu nama diluar itu. (**)

Iklan