Iklan

Iklan

,

Iklan

Dispersip Kampar Akan Bangun Pondok Baca digital Di Stadion Tuanku Tambusai

Redaksi
15 Jun 2022, 06:47 WIB Last Updated 2022-06-14T23:47:49Z
KAMPAR - Meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan perlu didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kabupaten Kampar Nurhasani terus berupaya mewujudkan demi tercapainya pelayanan yang prima terhadap masyarakat dalam mendapatkan ilmu pengetahuan.

"ini sesuai dengan Arahan dan amanah Pj Bupati Kampar dalam penguatan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar dengan membaca," kata Nurhasani

Bapak Pj Bupati Kampar terus menyampikan untuk dapat berbuat dalam penguatan literasi pengetahuan dan Dinas Perpustakaan hadir dengan pondok Baca digital salah satunya di Stadion Tuanku Tambusai ini. 

Gerak cepat yang dilakukan Nurhasani untuk meningkatkan pelayanan tersebut terlihat saat meninjau lokasi yang rencananya akan dibangun Pojok Baca Digital (POCADI) pada Selasa siang, 14 Juni 2022  di area Stadion Tuanku Tambusai Bangkinangdipilih nya area disekitar  tersebut karena  dinilai strategis dan kemudahan akses untuk menjangkaunya. 

Pada Peninjauan tersebut Nurhasani didampingi Kabid Pengembangan dan Pembinaan pustaka Bambang bertemu langsung dengan Muhammad Saleh,  Kabid Pemuda dan Olahraga  selaku Perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar guna menentukan letak dan posisi yang tepat dalam pembangunan tersebut. 

"Kita ingin menggesa percepatan pembangunan POCADI ini agar nantinya masyarakat mudah dalam mendapatkan pengetahuan, sehingga indeks minat baca dan indeks literasi di kabupaten Kampar meningkatkan yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampar itu sendiri," Ungkap Nurhasani.(**)

Iklan