Iklan

Iklan

,

Iklan

M. Rafsan Jzani Terpilih sebagai Ketum Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta - Komisariat Kampar Periode 2022 - 2023

Redaksi
20 Jun 2022, 08:35 WIB Last Updated 2022-06-20T01:35:04Z
YOGYAKARTA - Muhammad Rafsan Jzani resmi terpilih sebagai Ketua Imum Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) periode 2022-2023 melalui Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) yang dilaksanakan di Asrama Datuk Tabano, Yogyakarta, Ahad, 19 Juni 2022.

Ia menggantikan Sabaril Nopri yang telah berakhir masa kepengurusannya.

Mahasiswa semester IV Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta angkatan 2020 ini terpilih melalui proses pemilihan suara dengan memenangkan sebanyak 42 suara dan unggul dari calon lainnya.

MTA IPRY-KK tahun 2022 ini diikuti oleh seluruh pelajar dan mahasiswa Kampar yang ada di Yogyakarta secara luring dan daring mengingat kondisi pandemi yang belum berakhir.

Terdapat 61 hak suara yang memenuhi syarat sebagai pemilih dalam pemilihan ketua umum IPRY-KK kali ini, dan sebanyak 49 suara dianggap sah.

Pada kesempatan ini, penasehat IPRY-KK Mashuri memberikan masukan kepada pelajar dan mahasiswa Kampar Yogyakarta agar selalu meningkatkan kualitas intelektual dalam berinovasi dan berkreasi. 

Ia juga menyampaikan harapannya agar siapapun yang terpilih menjadi ketua nantinya dapat mengemban amanah dan mampu membawa IPRY-KK berkembang menjadi lebih baik lagi.

Sementara Ketua IPRY-KK terpilih M. Rafsan Jzani saat memberikan pidato pertamanya sebagai Ketua umum IPRY-KK menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya dan para senior yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan IPRY-KK tahun 2022-2023.

Mantan Kepala Departemen Pendidikan dan Dakwan di Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta (IPRY) ini menambahkan, pada periode kepengurusannya nanti ia berharap kuantitas dan kualitas intelektual pelajar dan mahasiswa Kampar yang ada di Yogyakarta semakin meningkat. 

"Saya memohon izin dan meminta bantuan kepada teman-teman semuanya untuk tetap mensupport dan mengawal jalannya kepengurusan IPRY-KK nanti, tanpa teman-teman semua apalah arti dari perjuangan saya nantinya," pungkas M.Rafsan Jzani.(**)

Iklan