Iklan

Iklan

,

Iklan

Penjabat Bupati Kampar Doakan Anak Ketua JMSI Kampar Menjadi Anak Sholeha

Redaksi
19 Agu 2022, 21:09 WIB Last Updated 2022-08-19T14:09:21Z
SALO - Disela-sela jadwal yang padat, Penjabat (PJ) Bupati Kampar H Kamsol menyempatkan diri untuk hadir dalam acara syukuran aqiqah anak Ketua JMSI Kampar Adi Jondri Putra di kediamannya di Desa Salo, Kecamatan Salo, Jum'at 19 Agustus 2022.

Sosok Pj yang ramah dan sederhana ini hadir di acara tanpa pengawalan ketat. Kamsol hanya didampingi supir dan ajudan.

Kehadiran Pj Bupati Kampar ini sudah ditunggu-tunggu oleh tuan rumah Adi Jondri beserta keluarga.

Tampak juga menyambut kedatangan Kamsol antara lain Dewan Penasehat JMSI Kampar Aprizal , Abu Bakar, Pengacara Suwandi, Owner Auranews.co.id Andesmen Putra dan Kades Salo TimurTukiran.

Kemudian Kamsol disuguhi makanan berjambau kepala kambing. Makanan kepala kambing merupakan olahan makanan yang khas untuk tamu spesial bagi  masyarakat Salo.

Kamsol tampak menikmati olahan makanan yang disuguhkan kepadanya. Selepas makan, ia pun disuguhi kopi khas buatan masyarakat Salo.

Ia pun berseloroh menyukai kopi, terutama kopi Selatpanjang."Kalau ada yang mau kopi dari Selatpanjang, hubungi saja saya," ucapnya.

Usai menikmati segelas kopi, kemudian Kamsol menemui anak ketiga Adi Jondri Putra yang diberi nama Aisyah Az-Zahra Asri.

Aisyah merupakan anak ketiga pasangan Adi Jondri Putra dan Sri yang memiliki arti perempuan berkulit putih. Dengan nama tersebut diharapkan hati dan kehidupan Aisyah kelak memberikan kesejukan bagi orang tua dan keluarga.

Kamsol pun mendoakan agar Aisyah, dewasa kelak bisa menjadi anak yang sholeha seperti harapan kedua orangtuanya. 

Dan diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh, cerdas dan cekatan seperti ayahnya.

"Semoga menjadi anak yang sholeha, berbakti kepada orang tua dan menjadi kebanggaan keluarga," ucap Kamsol.

Sementara itu, Ketua JMSI Kampar Adi Jondri Putra mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pj Bupati Kampar yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada acara aqiqah putrinya.

"Terimakasih kepada Pak Pj Bupati Kampar Haji Kamsol yang sudah hadir di acara kami. Mudah-mudahan kehadiran Pak Kamsol memberikan keberkahan bagi putri kami. Saya sangat mengapresiasi Pak Kamsol, dengan agenda yang padat beliau tetap meluangkan sedikit waktunya untuk hadir," ungkap Adi Jondri. (**)

Iklan