Iklan

Iklan

,

Iklan

Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Kampar Dilantik, M Rahul: Kampar Barometer Kemenangan

Redaksi
30 Okt 2022, 21:29 WIB Last Updated 2022-10-30T14:29:44Z
KAMPAR - Sebanyak  31 orang Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 
21 orang Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Kampar Dilantik Di Gedung Mahligai Bungsu, Minggu 30 Oktober 2022.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau M Rahul melantik pengurus DPC Gerindra Kabupaten Kampar, sedangkan pengurus PAC Gerindra se-Kabupaten Kampar Dilantik oleh Ketua DPC Gerindra Kampar Catur Sugeng Susanto.

Ketua panitia pelaksana pelantikan M Faisal mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Ketua DPD Gerindra Riau M Rahul beserta rombongan.

“Terimakasih sudah datang ketua DPD partai Gerindra Bapak M Rahul, mudah-mudahan pelantikan ini memberikan semangat baru bagi Gerindra Kabupaten Kampar,” kata Faisal.

Faisal juga menyebut, sudah 14 tahun lebih kami rindukan, gak pernah ada pelantikan, "baru ini diadakan pelantikan untuk di Kampar," ujar Faisal

"Semoga ini menjadi semangat kawan-kawan, untuk lebih bangkit dan kompak, Semoga dengan diadakan pelantikan ini semangat kami bertambah lagi," Ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Provinsi Riau Muhammad Rahul dalam sambutannya, meminta seluruh  kader partai baik DPD, DPC maupun PAC bahu membahu sama-sama berjuang  memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.

“Saya meminta ke semua PAC jangan sampai ada yang santai, tetapi mesin partai harus sudah berjalan. Bentuklah kekuatan baru, saya yakin ketua PAC dan anggota DPRD lebih memahami peta pemenangan,” kata Rahul.

"Kita ini partai yang hebat, Bagaimana kita mempertahankan incumben kita duduk kembali," ujarnya 

Kata dia, Kabupaten Kampar adalah Barometer kemenangan, baik untuk bupati maupun gubernur.

"Saya meminta 2024 Bupati Kampar harus dari Gerindra, Kita dibutuhkan loyalitas, loyalitas kepada organisasi kita," sebutnya lagi.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan partai yang telah mengamanahkannya sebagai ketua partai.

“Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi pemimpin di DPC Gerindra Kampar,” ungkap Catur.

“Pelantikan ini menjadi modal bagi kami untuk menyongsong masa pemilu 2024 yang sebelumnya enam kursi menjadi sembilan kursi untuk tiket pada kompetisi pilkada nanti. Paling utama memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden,” sebutnya.

Untuk memenangkan Gerindra pada 2024, Catur mengajak seluruh kader agar selalu kompak dan merapatkan barisan turun dan mensosialisasikan program partai.

“Loyalitas kader merupakan modal bagi Gerindra untuk menjadi partai yang selalu terdepan di Kampar. Selalu turun untuk mensosialisasikan program partai ke masyarakat, bahwa partai Gerindra siap hadir melayani rakyat,” kata Catur. (Redaksi)

Iklan