Foto: Gelar Bershalawat dan Do'a Bersama Untuk Negeri Dr. Kamsol, Apresiasi Polres Kampar

BANGKINANG -  Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol,MM bersama dengan Ketua DPRD Kampar M. Faisal dan Forkopimda Kampar, Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si dan para Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabuparen Kampar hadir pada acara Bershalawat dan Do'a untuk Negeri yang digelar Polres Kampar Jum'at (3/2). 

Bertempat di halaman Rumah Dinas Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K beserta jajaran Polres Kampar menggelar acara ini yang salah satu tujuannya adalah Dalam Rangka menyongsong Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 Tahun 2023 dan juga bertujuan untuk keselamatan Negeri menyongsong tahun Pemilu di 2024 nantinya. 

Dipimpin oleh Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah yang mana beliau adalah Pimpinan Majlis Ilmu dan Amal  AB Burdah Baa Khaalish dan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Buya H. Amrizal, M.ag  Shalawat dan Do'a-do'a untuk Negeri diLafaz kan dan  menyampaikan tausiah agama. 




Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol,MM menyampaikan sambutannya dan apresiasinya atas pelaksanaan acara Bershalawat dan Doa' Bersama untuk Negeri ini "saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Kampar yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, saling bahu membahu dalam menciptakan suasana kondusif, aman ,damai. Polres Kampar selalu hadir, membantu tugas-tugas Pemerintah Kabupaten Kampar. Dan dengan acara bershalawat dan do'a bersama ini, Polres Kampar telah membuktikan kecintaan pada Negeri ini" ucap Kamsol mengawali sambutannya. 

" Dengan bershalawat bersama, duduk di majlis taklim seperti ini salah satu cara ampuh menjaga sinergitas dan soliditas agar selalu ideal dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRi secara Nasional khususnya," Kamsol menambahkan. 




Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo pada kesempatan yang sama juga menyampaikan sambutannya, Polri adalah Publik Figur yang selalu dijadikan contoh oleh masyarakat, oleh karena itu menjaga tutur kata, kesatuan, dan sikap kebersamaan menjadi suatu kewajiban dan keharusan bagi semua anggota Polri tanpa terkecuali, untuk itu dengan bershalawat ini hendaknya menjadikan kita insan-insan yang berkepribadian muslim yang taat" 

Tidak ketinggalan, Buya H. Amrizal, M.ag  juga menyampaikan pesan dalam tausiahnya, bahwa dengan bershalawat kita dapat memperkuat 3 (tiga) hal yaitu dapat memperkuat Pondasi Agama dalam hidup, mampu memperkokoh persaudaraan antar muslim dan dapat juga memperkokoh rasa sebangsa dan setanah air. 

Diakhir acara Pj. Bupati Kampar dan Kapolres Kampar Lounching Aplikasi " Chat Boarding Presisi Polres Kampar" yang bermanfaat untuk komunikasi langsung masyarakat atas segala permasalahan kepada Polres Kampar. (ADV)