Foto: Sambut Audiensi Muskab Kadin, Pj Bupati Kampar Berharap Kadin Kampar Dapat Bermitra Dalam Program Pemerintah Untuk Mengatasi Inflasi Ekonomi

BANGKINANG KOTA - Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menerima Audiensi Panitia Musyawarah Kabupaten (muskab) Ke-VIII Kamar dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kampar, yang diselenggarakan di ruang rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar, Senin (6/2/2023). 

Kadin Kabupaten Kampar tersebut telah melakukan rapat Pleno di Caffe Sunny Jl. Sisingamanga Raja Bangkinang Kota 22/2/2023 malam yang lalu, dengan agenda menetapkan Irwan Syaputra sebagai ketua Panpel Muskab Kadin Kampar VIII Tahun 2023. 

Dalam hal tersebut, Panitia Musyawarah Kabupaten Ke-VIII Kadin Kampar ini melakukan audiensi bersama Pj Bupati Kampar dengan Agenda Pemilihan Ketua Kadin Kampar Baru Periode 2023/2028. 

Dalam Audiensi tersebut, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar selalu mendukung seluruh Organisasi apapun, apalagi organisasi tersebut bermanfaat untuk masyarakat serta selalu mendukung program pemerintah. 

“Saya berharap organisasi Kadin Kampar ini selalu bersinergi dengan pemerintah untuk mengayomi masyarakat serta aspirasi keluhan masyarakat terkait UMKM dan berkolaborasi program pemerintah dengan program organisasi pengusaha,"ungkapnya.




Ia menambahkan, Banyak sekali Program unggulan UMKM yang ada dikampar, bahkan Abon Patin kita sudah mendunia dan sudah tersebar juga di Pasar Malaysia dan Arab Saudi.

“Inilah yang saya harapkan dengan adanya Organisasi Kadin Kampar ini untuk bisa bermitra dengan pemerintah untuk menduniakan UMKM kita sehingga Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kampar tetap stabil serta meningkat,”tutupnya.

Dalam hal tersebut, Kadin Provinsi Riau Asmu’i Irawan mengatakan bahwa apresiasi sekali bisa beraudiensi dengan Bapak Bupati karna jadwal yang padat, masih sempat kesediaannya menerima kami disini. 

“Kedatangan kami disini merupakan bentuk Konsolidasi kami bahwa organisasi kami ini resmi dibawah naungan undang-undang dan sewajarnya kami berkordinasi untuk menjadi organisasi yang bermitra dikabupaten Kampar," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan itu kami disini ingin mengadakan Muskab serta pemilihan ketua Kadin Kampar, ini sebagai bentuk mitra kami dengan pemerintah. 

“Saya berharap Kadin Kampar ini bener-bener bermitra serta bersinergi dengan Pemerintah dan Berkaloborasi dengan Program-Program Pemerintah,"harap asmu'i

Dalam Audinesi tersebut, Ketua Pelaksana Muskab Ke-VIII Kadin Kampar Irwan Saputra mengatakan bahwa kami disini akan mengundang Bapak Bupati di acara kami Pemilihan Ketua Muskab Kadin Kampar yang akan di adakan di Hotel Altha Tanggal 15 Maret 2023 tepatnya hari rabu. 

“Saya berharap kesediaan Bapak Bupati untuk Hadir dalam acara kami, karena disini kami perlu arahan dan masukan sehingga kadin Kampar ini benar-benar bersinergi dalam program Pemerintah khususnya dalam mengatasi inflasi ekonomi,"ungkap Irwan 

“Kami berharap agar Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Kadin dapat bergandengan tangan dalam memajukan daerah dan mendukung pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten Kampar,”tutupnya.

Ikut Mendampingi, Asisten I Ahmad Yuzar, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Drs. Ali Sabri, dihadiri oleh Ketua Kadin Provinsi Riau Asmu’i Irawan, Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Riau Rinto, Ketua Pelaksana Muskab Ke-VIII Kadin Kampar Irwan Saputra serta Pantia Pengurus Muskab Kadin Kampar. (ADV)