Foto: Bupati Pelalawan, H. Zukri, Ketua JMSI dan Pengurus, Ketua GWI Pelalawan Dien Puga.

PELALAWAN - Bupati Pelalawan H Zukri memberikan kata perlawanan menjelang turnamen mini sepakbola antara Forkopimda Pelalawan vs wartawan Pelalawan, pada minggu (12/3) sore besok di Lapangan Sepak Bola Pangkalan Kerinci Kota, kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

"Persiapkan diri kalian dengan matang," ujar Bupati Pelalawan, H Zukri kepada para wartawan, pada sabtu (11/3). di sela sela acara prosesi mandi balimau sultan di kelurahan Pelalawan dalam bincang bincang ringan dengan awak media yang hadir.

Hal ini sontak membuat para wartawan yang terdiri dari 10 organisasi tertantang. Salah satunya Dien Puga yang merupakan Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pelalawan.

Menurut Dien Puga, ucapan orang nomor satu di Negeri Seiya Sekata itu merupakan kode perlawanan bagi tim wartawan. Namun dia optimis untuk mengalahkan kesebelasan Forkopimda.

"Menyikapi ucapan Bupati Pelalawan H Zukri kita optimis untuk mengalahkan tim Forkopimda," ujar pria yang akrab disapa Ocu Puga itu.

Terlebih lagi dengan persiapan yang matang tim wartawan siap memberikan perlawanan dari kesebelasan Forkopimda Pelalawan. "Kita sudah siap memberikan perlawanan," tukasnya.

Diketahui, pertandingan pada turnamen mini diikuti sebanyak 4 tim kesebelasan. Diantaranya, 2 tim kesebelasan Forkopimda dan 2 tim kesebelasan awak media yang tergabung dari 10 organisasi Pers yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Kita lihat saja nanti pada hari minggu tanggal 12 dilapangan hijau bola kaki kota Pangkalan Kerinci ujar Dien Puga yang optimis menang dari Pemkab Pelalawan," ujarnya. (Haswati Hasanah)