Foto : Ketua TP PKK silaturahmi dengan para pengurus

BANGKINANG KOTA - Mengingat Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 tinggal beberapa hari lagi, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol menggelar Silaturahmi dan Makan Bersama yang di laksanakan di Balai Bupati Kampar, Senin 20/03/2023. 

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kampar mengundang seluruh pengurus PKK Kabupaten, Seluruh PKK Kecamatan, Plt Ketua DWP Kabupaten Kampar Hj.Maizatul Akmar Azwan dan DWP Se-Kabupaten Kampar serta Seluruh Organisasi Wanita yang ada di kabupaten kampar. 


Mengawali sambutannya Ibu Deswita Kamsol menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antata TP PKK Kabupaten Kampar dengan DWP Kabupaten Kampar serta dengan Seluruh Organisasi Wanita di Kabupaten Kampar. 


Selanjutnya ibu Deswita mengucapkan Mohon Maaf Lahir & Bathin kepada seluruh yang hadir, dimana tidak beberapa hari lagi kita semua akan memasuki bulan suci ramadhan, apabila selama ini dalam pelaksanaan tugas maupun pribadi, saya mohon maaf atas kesalahan dalam kegiatan sehari-hari. Ungkapnya. 

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita kembali fitrah membersihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dan untuk lebih menjalin tali silaturahim serta mempererat tali persaudaraan di antara kita. 

Sebelum melakukan makan bersama, terlebih dahulu seluruh ibu - ibu yang hadir mendengarkan tausiah dari ustadz Rahmat syahroni al-adahani, dari Pekanbaru. (ADVETORIAL)