Foto : Sertijab Kepala OPD di Lingkup Pemkab Kampar, Plt. Sekda Kampar:Laksanakan Tugas Dengan Amanah

BANGKINANG KOTA - Setelah dilantik oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM tanggal 15 Maret 2023, Plt. Sekda Kampar Ir. Azwan, M.Si menyaksikan Serah terima jabatan sekaligus penandatanganan berita acara Kepala OPD di ruang lingkp Pemerintah Kabupaten Kampar yang diselenggarakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (20/3/2023). 

Serah terima jabatan serta Penandatanganan Kepala OPD tersebut yaitu, Kepala Dinas Sosial Muhammad digantikan oleh Zamzami yang sebelumnya menjabat staff Ahli Bupati, Kepala Dinas DPMPTSP Hambali diagntikan oleh Ir. Zulia Dharma yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pariwisata, Kadis Perindustrian dan Ketenaga kerjaan Dr. Ali Sabri digantikan oleh Hambali sebelumnya menjabat Kadis DPMPTSP, Kadis Sertijab Kadis Perkebunan dan Kesehatan Hewan yang sebelumnya dijabat oleh Syahrizal digantikan Oleh Ali Sabri yang mana sebelumnya menjabat Kadis Perindustrian dan Ketenaga Kerjaan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Cokro Aminoto digantikan Oleh Muhammad yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kadis Sosial. 

Penandatananganan Berita acara Kasatpol PP Arizon, SE, Penandatanagan berita acara Ir. Cokro Aminoto sebagai Kepala BKSDM, Penandatanganan Staff Ahli Bupati Syahrizal, Penandatanganan Berita acara Hendri Dunan sebagai Kadis Damkar yang sebelumnya Kadis Koperasi. 




Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, yang diwakili oleh Plt. Sekda Kampar Ir. Azwan berharap agar para pejabat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan Amanah , baik, bersinergi dalam satu tim untuk memajukan kampar yang lebih baik. 

“Semoga sertijab ini dapat memberikan kontribusi serta amanah dalam berbuat dan bertindak serta laksanakn aturan yang ada dan bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing untuk mewujudkan Kampar lebih Maju di segalaa Bidang," tutupnya. (ADV)