Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri Dalam Sambutan nya.

PANGKALAN KERINCI - Bertempat di Gedung Serbaguna Gereja Katolik Jalan Arbes Pangkalan Kerinci, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Pelalawan, Sella Pitaloka Zukri hadiri Pelantikan Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Pelalawan Masa Bakti 2023-2028, Selasa (23/5/2023).

Tampak Hadir dalam Pelantikan PWKI Kabupaten Pelalawan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Sozifao Hia dan Wakapolres Pelalawan, Antoni Lumban Gaol, SH. MH, Kadis Sosial Drg. Erwin Rommel dan tamu undangan. 

Dalam sambutan, Ketua PWKI Provinsi Riau, Ir. Anita Doriang Girsang mengatakan, bahwa Pelantikan PWKI ini dibentuk atas dasar persatuan wanita untuk dapat menyampaikan aspirasi di bidang sosial agama dan budaya. 

"Dasar pelantikan ini untuk menyampaikan aspirasi wanita di kabupaten Tempatnya mengabdi," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Pelalawan, Sella Pitaloka Zukri mengharapkan bantuan serta sinergisitas wanita Kristen dalam pembangunan di Kabupaten Pelalawan. 

"Saya berharap Ketua dan Anggota PWKI Pelalawan yang baru di lantik bahwa peran wanita kristen dapat memajukan pembangunan kabupaten Pelalawan,"ucap Sella Pitaloka. 

Terakhir sebelum menutup sambutannya Sella Pitaloka Zukri mengatakan bahwa gender di Kabupaten tidak ada beda atau tidak akan terintimidasi oleh pihak-pihak yang merusak pembangunan di Kabupaten Pelalawan. 

"Ibu-ibu tidak usah khawatir, Kabupaten Pelalawan tidak membedakan gender, jadi jangan pernah ragu memberikan aspirasi untuk kemajuan kabupaten Pelalawan, "tegas Sella yang juga mantan Dara kabupaten Pelalawan tahun 2012 ini. 

Dalam Kegiatan Pelantikan Ini juga Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan memberikan Bingkisan/Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu di Pangkalan Kerinci Khusus Warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur. (Haswati Hasanah)