Foto : Ketua organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan XIII Koto Kampar Defrizal.

LUBUK AGUNG - Usai menyaksikan laga adu penalti sepak bola antara Dusun IV Ranah Sungkai dengan Dusun III Lubuk Agung pada tournamen liga 3 di lapangan hijau Desa Lubuk Agung. Ketua organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan XIII Koto Kampar mengajak seluruh pemuda dan pemudi Desa Lubuk Agung untuk bergabung denga organisasi PP. 

"Kami menghimbau kepada pemuda yang memiliki jiwa organisasi untuk bisa bergabung dengan ormas PP, karena ormas PP saat ini sudah merubah citra menjadi PP Syariah," ujar Defrizal saat menutup tournamen bola pada Selasa (2/5/2023) sore. 

Diajaknya pemuda bergabung dengan PP, Defrizal mempunyai alasan untuk menyatukan persaudaraan, menurutnya melalui organisasi, masyarakat terutama kaum muda bisa berbaur dan bersilaturahmi antara sesama pemuda.

"Berorganisasi itu indah, apalagi bergabung dengan pemuda pancasila yang memiliki semboyan sekali layar terkembang surut kita berpantang, artinya ikatan persaudaraan itu akan kuat terjalin karena PP juga memiliki jiwa korsa," jelas pria menyandang profesi pengacara itu.

Setelah memberikan arahan kepada pemain, ketua panitia turnamen liga 3 Syaiful Syarif juga meminta ketua PP untuk menyerahkan piala kepada pemenang.

"Kami minta ketua PP untuk menyerahkan hadia kepada pemenang dua," tutup Syaiful.(Redaksi)