Foto : Semarak Hari Dharma Karya Dhika, Futsal Jadi Ajang Silaturahmi Lapas IIA Bangkinang Bersam Tim Media 

Suaramuda.com - Semarak perayaan Hari Dharma Karya Dhika telah resmi di buka beberapa waktu lalu, Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIA Bangkinang pun telah memulai rangkaian acara dalam semarak HDKD ke 78 tahun 2023.

Salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Lapas IIA Bangkinang adalah pertandingan futsal bersama tim awak media di wilayah kabupaten kampar yang diadakan di lapangan futsal Lapas IIA Bangkinang.

Dihadapan Warga Binaan Pemasyarakatan dan peserta pertandingan. Pertandingan di buka langsung oleh Kepala Lapas IIA Bangkinang, Mishbahuddin dengan melakukan tendangan bola pertama.

Mishbahuddin berharap kegiatan ini mampu menjadi ajang mempererat silaturahmi tim awak media bersma Lapas IIA Bangkianng.

“Pertandingan ini merupakan salah kegiatan yang dilakukan oleh Lapas IIA Bangkinang dalam rangka semarak HDKD Ke 78 tahun 2023 ini. Kami mengundang tim awak media untuk bertanding melawan tim Futsal Lapas IIA Bangkinang dengan harapan olahraga ini dapat terus mempererat tali silaturahmi antara Lapas IIA Bangkinang bersama Tim Media.” Ucap Mishbahuddin.

Dalam pertandingan ini tim Lapas IIA Bangkinang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 11:2.

Mishbahuddin menambahkan, kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah terjalinnya tali silaturahmi serta terus terjaganya sinergitas antara Lapas IIA Bangkianng bersama tim Media.