Foto : Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika, S.T., M.Sc terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PII Cabang Kampar.

Suaramuda.com
- Penyelenggaraan Musyawarah Cabang Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kabupaten Kampar berjalan sukses. Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika, S.T., M.Sc terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PII Cabang Kampar.

Ketua PII Wilayah Riau, Ir. Siswo Pranoto, St., MT, IPM saat pembukaan Musyawarah Cabang Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kampar, (30/08/23) di Ruang Seminar Gedung Direktorat Politeknik Kampar mengatakan, bahwa Keberadaan PII Cabang Kampar Menjadi Pelopor Pembangunan Kabupaten Kampar.

Ketua PII wilayah Riau, Ir. Siswo Pranoto,ST., MT, IPM Dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan para insinyur. Saat ini, PII memiliki potensi yang hebat dalam mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Kampar. Dengan adanya kemampuan yang dimiliki, para insinyur harus banyak berperan dan berkontribusi besar dalam membantu pembangunan di Provinsi Riau, Khusus nya di Kabupaten Kampar. Dirinya juga meminta agar Organisasi PII dapat menjadi pelopor pembangunan mitra pemerintah, baik dalam bentuk gagasan perencanaan maupun teknis pekerjaan di lapangan.

Pada pelaksanaan Musyawarah Cabang tersebut, seluruh peserta menerima laporan pertanggungjawaban kepengurusan PII Cabang Kampar periode 2019-2021. Pada Musyawarah Cabang tersebut, forum juga berhasil memilih pengurus periode 2023-2026. Direktur Politeknik Kampar, Nina Veronika, S.T., M.Sc terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PII Cabang Kampar periode 2023 - 2026.

Pada sambutannya, Nina Veronika, ST., MSc., menyatakan siap menjadi Ketua PII Kab. Kampar dan bersinergi dengan insinyur yang ada di kabupaten Kampar dalam pembangunan SDM Kabupaten Kampar agar lebih kompeten dan professional. (Adi Jondri)