Foto : Lantik Pejabat Eselon, Ini Pesan Pj Bupati Kampar

Suaramuda.com - Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE, MM telah resmi melantik sebanyak 38 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar  Jumat (10/11/2023).

Pelantikan ini di tandai dengan Pembacaan Surat Keputusan dan Naskah Sumpah jabatan serta penyerahan Surat Keputusan dan pemasangan pin Bagi Camat yang dilantik. 

Pj Bupati Kampar dalam sambutanya menyampaikan bahwa, para pejabat mutasi merupakan hal biasa dalam lingkungan kerja untuk orientasi penyegaran. Sementara promosi merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada pegawai yang dianggap memiliki kapabilitas untuk mengisi posisi yang ada.

“Selamat bekerja ditempat tugas yang baru. Selalu jadikan jabatan ini amanah untuk biar bekerja dengan baik bersama staf dan atasannya masing-masing,” tegas Firdaus dihadapan pejabat yang baru saja dilantik.

Ditegaskan Firdaus, bahwa dengan sumpah atau janji yang telah diucapkan dengan diatas kepala Al-Qur’an, maka itu penuh makna dan tanggungjawab berat.

“Ingat dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga integritas serta tidak menyalahgunakan kewenangan yang diberikan,” sentil Firdaus.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan Camat Dilingkungan Pemkab Kampar (ADV)