Foto : Ketua KPU Andi Putra Ajak Masyarakat Kampar Hadiri Peluncuran Pilkada Serentak Tahun 2024 di Lapangan Merdeka Besok.

Suaramuda.com - KPU Kabupaten Kampar terus mematangkan persiapan peluncuran Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada hari sabtu besok tanggal 8 juni 2024. 

Andi Putra ketua KPU Kampar saat di konfirmasi mengatakan, H-1 menjelang pelaksanaan peluncuran pilkada serentak sudah mencapai 95%, artinya tinggal pemantapan dan pematangan terhadap persiapan-persiapan yang akan kita lakukan, diantaranya penyampaian undangan yang hari ini sebagian besar sudah di antar. 

Hingga memastikan siapa-siapa yang belum masuk dalam undangan, tentu menjelang besok semua sudah selesai. Begitu juga dengan di lokasi acara, untuk pentas, tenda juga sudah terpasang.

"Besok kita akan melakukan gladi bersih bersama PPK se- Kabupaten Kampar, untuk pelaksanaan peluncuran Pilkada yang akan dilakukan di malam harinya," demikian ungkap Andi Putra, Jumat (7/6/2024).

Kepada seluruh masyarakat di manapun berada, karena ini adalah momen KPU untuk menginformasikan tentang tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Kampar.

Ketua KPU Kampar Andi Putra mengajak untuk kiranya dapat menyemarakkan dan meramaikan serta menghadiri kegiatan peluncuran Pilkada serentak tahun 2024 di lapangan Merdeka Bangkinang Kota, Sabtu (malam minggu) pukul 19.00 wib sampai dengan selesai. 

"Kita juga menyediakan hiburan untuk masyarakat Kampar dengan menghadirkan artis terkenal yaitu Dewi KDI dan juga artis lokal Rizal Ocu serta penampilan sanggar seni lainnya, yang akan nanti memeriahkan kegiatan - kegiatan peluncuran ini," pungkas Andi Putra. (**)