Iklan

Iklan

,

Iklan

Bangkitkan semangat dan Motivasi Kerja, Pegawai Lapas Bangkinang Gelorakan Yel-yel dan Jinggle Menuju WBK

Redaksi
31 Mei 2022, 10:22 WIB Last Updated 2022-05-31T03:22:48Z
Bangkitkan semangat dan Motivasi Kerja, Pegawai Lapas Bangkinang Gelorakan Yel-yel dan Jinggle Menuju WBK

KAMPAR – Yel-yel dan Jinggle memiliki arti penting tersendiri dalam membangun semangat dan motivasi kerja. Begitupun dalam hal membangun Satuan Kerja (Satker) yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tentunya harus memiliki etos kerja lebih dalam mewujudkannya.

Untuk itu sebelum melaksanakan tugas, Pegawai Lapas Kelas IIA Bangkinang Kanwil Kemenkumham Riau melaksanakan yel-yel dan jinggle bersama guna membangkitkan serta menggelorakan semangat dan motivasi kerja untuk mewujudkan WBK pada Lapas Bangkinang.

“Tahun ini merupakan tahun ketiga bagi kita untuk mewujudkan WBK pada Lapas Bangkinang, mari kuatkan tekad dan tak ada kata menyerah dalam mewujudkannya,” tegas Sutarno Kalapas Bangkinang dalam arahannya.

“WBK bukan hanya sebagai predikat, namun harus kita tanamkan dalam jiwa sebagai ajang untuk memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara,” Ungkap Sutarno

Kalapas Bangkinang memimpin langsung pelaksanaan yel-yel dan jinggle WBK, yang mana nantinya juga dijadikan sebagai indikator penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) maupun Tim Penilai Nasional (TPN).

“Yel-yel dan Jinggle merupakan gambaran semangat dari kita dalam mewujudkan WBK pada Lapas Bangkinang. Penampilan Yel-yel dan Jinggle ini juga menjadi indikator penilaian oleh TPI dan TPN, sehingga bisa kita pahami arti pentingnya sebuah yel-yel dan jinggle,” sebutnya.

Selepas pelaksanaan yel-yel dan jinggle, Pegawai Lapas Bangkinang juga melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat untuk menjaga kesehatan tubuh dan membangun kekompakan antar lini.

“Sebagaimana biasanya, Sabtu merupakan hari khusus bagi kita untuk berolahraga, untuk hari ini mari kita laksanakan gerak jalan sehat mengitari lingkungan yang ada di Lapas Bangkinang, sekaligus mengecek kebersihan pada lingkungan kita,” tutupnya. (**)

Iklan