Iklan

Iklan

,

Iklan

Halal Bihalal, Yuricho Efril : Tidak Ada Membedakan Wartawan untuk Jalin Kerja Sama

Redaksi
11 Mei 2022, 17:21 WIB Last Updated 2022-05-11T10:21:24Z

Halal Bihalal, Yuricho Efril : Tidak Ada Membedakan Wartawan untuk Jalin Kerja Sama

KAMPAR - Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Menjalin Silaturahim bersama  rekan media yang ada di Kabupaten kampar, Rabu, 11 Mei 2022.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril dalam sambutannya menegaskan, tidak ada membedakan wartawan, baik secara kedekatan, suku ras untuk memberikan kerja sama kepada wartawan.

"Baik secara organisasi dan apapun itu. Semua saya anggap sama. Niat kami untuk kebersamaan," Tegas Yuricho Efril

"Saya secara pribadi maupun kedinasan menyampaikan Permohonan  Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh rekan-rekan media," kata Yuricho Efril

Pada suasana santai namun serius tersebut, Yuricho berharap kepada rekan media, kedepan untuk terus bisa menjalin komunikasi dan kerja sama. baik dalam bidang publikasi agenda pimpinan dan kegiatan pemda kampar melalui Dinas- dinas terkait. 

"Dalam realese yang dibuat rekan Liputan Kominfo, diharapkan juga kepada rekan media untuk bisa mengkreasikan atau kembangkan isi tulisan tersebut dalam sisi lain sesuai dengan kreasi rekan media," Pinta Yuricho Efril

Terkait anggaran untuk media yang ada di Diskominfo Kampar, Yuricho menyampaikan agar semua rekan media memaklumi hal tersebut,

Dikarenakan dari beberapa media yang telah lulus Verifikasi E- Wartawan belum bisa diakomodir disebabkan keterbatasan anggaran. 

"Kedepan kami akan terus berupaya  untuk bisa memperjuangan anggaran agar publikasi Pemda Kampar bisa sampai ke seluruh lapisan Masyarakat," Ujar Yuricho 

Lebih kurang 90 media yang lulus E- Wartawan, tidak semua yang kami berikan, karna keterbatasan, ada lagi semacam asesmen yang kami lakukan.

"E wartawan hanya sarat khusus Atministrasi, kami akan Asestmen Faktual kembali, siapa yang betul-betul aktif dalam menulis pemberitaan Pemda Kampar, tentu semua akan kami rapatkan kembali untuk bisa dipertimbangkan," Ujar Yuricho Efril. (**).

Iklan