Iklan

Iklan

,

Iklan

PT Rener Inti Internasional Mengadakan Sosialisasi sekaligus Launching Pupuk Organik Teknologi Nano

Redaksi
25 Mei 2022, 10:47 WIB Last Updated 2022-05-25T03:47:41Z
PT Rener Inti Internasional Mengadakan Sosialisasi sekaligus Launching Pupuk Organik Teknologi Nano

KAMPAR - PT. Rener Inti  Internasional mengadakan sosialisasi  Pupuk Organik Teknologi Nano (Paten) bersama Dinas Perkebunan Peternakan dan Kesehatan hewan Kampar, di gedung auditorium SMA Muhammadiyah Bangkinang, Jumat, 20 Mei 2022.

PT. Rener Inti  Internasional merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan langsung, terutama penyediaan pupuk paten, pupuk organik teknologi nano yang berkualitas. 

Dengan Marketing Plan terkini yang dirancang untuk membuat nyaman, aman agar keseimbangan saling menguntungkan yang terjalin antara perusahaan dengan membernya. Maka, dengan ini akan diadakan penyuluhan,sosialisasi dan launching Pupuk Organik Teknologi Nano.

Pupuk Organik Teknologi Nano ini merupakan pupuk buatan anak dalam negeri yang berasal dari Makasar. 

Pemateri pada kegiatan ini diisi langsung oleh Ruby Manager Achiever, Mrs. Megawati dari kota Makassar Provinsi Sulawesi selatan. 

Mrs. Megawati menjelaskan tentang cara penggunaan pupuk organik ini. Dengan memberikan Dua sashet di tanaman, dalam waktu Tiga sampai Empat minggu hasil dari pupuk itu dapat langsung terlihat

Tujuan acara ini diadakan yaitu untuk memberikan edukasi tentang pupuk organik yang berkualitas dan cara pengelolan perkebunan untuk petani palawija hingga petani sawit. Dan diharapkan dengan pupuk organik ini dapat menambah penghasilan masyarakat. (**)

Iklan