Iklan

Iklan

,

Iklan

Kamsol Lepas Lima Orang Siswa SLB Bangkinang Ke Semarang

Redaksi
27 Jun 2022, 16:01 WIB Last Updated 2022-06-27T09:04:30Z
BANGKINANG KOTA : Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol melepas Lima Atlit SLB Bangkinang Di Ajang Pekan  Special Olympics Nasional (PESONAS) Semarang, Di Gedung Olahraga (SLB) Negeri Bangkinang Kota, Senin, 27 Juni 2022.

Dr. H. Kamsol mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kampar  sangat mendukung atas keikutsertaan Atlit Kampar mewakili Provinsi Riau di Tingkat nasional ini. 

Ia mengatakan, Laksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, memang Perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam menyukseskan ini, kesabaran dalam melatih, membina anak-anak yang memiliki kekurangan secara fisik namun tidak menghalangi tekad untuk memberikan prestasi bagi Kampar, Riau bahkan Indonesia. 

Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati Kampar berkesempatan meninjau dan menerima aspirasi dari Kepala sekolah terhadap sarana dan prasarana Sekolah Luar Biasa Negeri Bangkinang Kota. 

Puji Syukur kita diberikan kesehatan sehingga pagi ini kita dapat melepas anak-anak Kampar pada ajang Pekan Spesial Olympic Indonesia (Pesonas) Provinsi Riau dari Kabupaten Kampar 

"Semangat dan pantang mundur dan keyakinan inilah modal untuk meraih sukses," Kata Dr. H. Kamsol

Sementara itu Wakil ketua DPRD Kampar Repol, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, atas perhatian dan kepedulian kepada anak-anak Kampar yang memiliki keterbatasan namun mampu memberikan prestasi dan menjadi duta Kampar di tingkat nasional.

Ketua SOIna Kampar Yusneli mengatakan, bahwa Kampar mengutus sebanyak 5 (Lima) Orang atlit dan pendamping yang berasal dari SLB N Bangkinang Kota dan SLB Negeri Bangkinang, 5 Orang ini akan mengikuti cabang Boci, Atletik lari, Bulu tangkis dan bola kaki.

"Insya Allah Tanggal 3 Juli 2022 Berangkat menuju Semarang yang akan di lepas oleh Gubernur Riau," kata Yusneli

Atlit tersebut Heryanto Febrian cabang olahraga Bulu Tangkis Putra, Annisa Yanti Saputri Bulu Tangkis puteri, M Rizal Fahmi  Cabor Bola Kaki, M. Husaini Cabor Bola Boci dan Dodi Al Fayed Cabor Atletik Lari Dengan Pendamping Darwis. 

"Alhamdulilah sebelumnya Kampar merupakan peraih Medali pada iven SOIna ini, Kampar juga pernah meloloskan atlit nya pada tingkat internasional di china beberapa tahun yang lalu, semoga ini dapat kita ulangi lagi," Kata Yusneli. (HAP)

Iklan