Iklan

Iklan

,

Iklan

Pendamping PKH Se-Kampar diminta Bekerja dengan Tulus dan Profesional

Redaksi
22 Jul 2022, 10:35 WIB Last Updated 2022-07-22T03:35:44Z
BANGKINANG - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Se-Kabupaten Kampar diminta untuk Bekerja dengan Tulus Sepenuh Hati dan Profesional.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs. Muhammad, didampingi Kabid Linjamsos Hj. Rosmiati dan Kabid Penanganan Fakir Miskin Nur Ihsan.

Muhammad menegaskan untuk bertanggung jawab penuh atas tugasnya melakukan Pendampingan terhadap Masyarakat.


Hal tersebut Disampaikan Muhammad ketika membuka Acara Sosialisasi Pemanfaatan Sistem SIKS-NG dalam Pengelolaan Data Kelayakan Penerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Sekretariat PKH di Bangkinang, Kamis, 21 Juli 2022.

diharapkan melalui Sistem ini akan lebih mengoptimalkan Kinerja Pendamping PKH dalam melakukan Pendataan dan Mengakomodir Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terutama yang sudah terdata di SP2D, dengan harapan Masyarakat KPM yang benar-benar membutuhkan dapat tersentuh Program PKH.


"Jadilah Pendamping PKH yang dekat dengan Masyarakat, dan dikenal oleh Perangkat Desa sehingga lebih mudah melakukan Pendataan dan Pendampingan terhadap KPM PKH, disini Saya tekankan untuk Bekerja dengan Tanggung Jawab, Tulus dan Profesional pastikan itu Terintegrasi dari dalam diri," Ungkap Muhammad. 

Kata Muhammad, Membangun Silaturahmi serta menjaga Kekompakan, Persatuan dan Kebersamaan juga menjadi Harapan Kepala Dinas Sosial kepada Para Pendamping PKH.

karena untuk Membangun Persatuan dan Kebersamaan bukanlah hal yang mudah, perlu kelapangan hati dan Kedewasaan berfikir, seperti Kebersamaan yang dilakukan pada Kegiatan Qurban dan Donor Darah di Momen Idul Adha kemarin.

 juga diminta untuk ditingkatkan pada Tahun mendatang dengan membuat Tabungan Qurban demi rasa Kebersamaan dan Solidaritas. (**)

Iklan