Iklan

Iklan

,

Iklan

KPU Kampar Jalin Koordinasi Dengan PT Pertamina Hulu Rokan

Redaksi
21 Nov 2022, 16:14 WIB Last Updated 2022-11-21T09:14:44Z
KAMPAR - Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni, menjalin koordinasi dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terkait data karyawan dan staf perusahaan, di Kota  Pekanbaru, Senin 21 November 2022.

Dalam penyampaiannya, Maria Aribeni mengatakan bahwa penting bagi KPU dalam memperoleh data karyawan perusahaan sebagai basis pemetaan TPS lokasi khusus. Hal ini merupakan bentuk layanan yang diberikan KPU Kampar dalam melayani Pemilih terutama pemilih pindahan yang tidak dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan alamat KTP-el pada hari pemungutan suara nanti.

Nugroho Eko Priamoko selaku Manager HR Industrial Relation  Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengapresiasi dan merasa senang mendapat  kunjungan dari KPU Kampar serta berharap kepada KPU Kabupaten/Kota lainnya juga melakukan hal yang sama. 

Selain itu, beliau juga menyatakan siap membantu KPU Kampar dalam memberikan data-data yang dibutuhkan untuk pemilu 2024 mendatang. 

Beliau menyampaikan bahwa saat ini baru bisa menyerahkan sebanyak 64 data karyawan, mengingat PHR juga banyak memiliki mitra dan rekanan dibawahnya.

"Maka untuk itu, kami akan segera  mendata karyawan Perusahaan Mitra dan Rekanan yang bekerja di wilayah kampar dan menyampaikan ke KPU Kampar," ujar Nugroho.
 
Tampak hadir dalam koordinasi tersebut Irwan Gaharu selaku Bagian PG & A/CR Pertamina/Humas, Yurika selaku Officer Administration & Service Center , Ahmad Paimun selaku Officer Industrial Relation sementara itu dari KPU Kampar juga hadir Divisi Perencanaan Data dan Informasi Andi Putra, Kassubag Perencanaan Data dan Informasi Nurhayati beserta Staf A. Rofik.


Iklan