KEEROM -  Satgas Pamtas Yonif 132/BS bersama masyakat menyiapkan perayaan natal dan tahun baru Di Gereja Jemaat Karmel di Desa Arso Kota, Distrik.Arso Kab.Keerom, Prov.Papua, pada hari Rabu (07/12). 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas tentang toleransi umat beragama dan mengajarkan kebersamaan kepada masyarakat perbatasan, khususnya di Distrik Arso yang merupakan wilayah penugasan Pos Arso Kota. 

"Beberapa personel pos kita kerahkan untuk membantu warga mendekorasi aula gereja agar tampak lebih indah dihari natal dan tahun baru nanti," Ujar Dankipur B. 

Ia juga mengatakan walaupun beberapa prajurit Antasena yang beragama nasrani tidak dapat merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga, namun kebersamaan dalam merayakan natal dengan masyarakat disini membuat perayaan seperti berada dirumah sendiri. 

Pada kesempatan yang sama, Pendeta Gereja Jemaat Karmel Edi bane M.Th sangat berterima kasih atas  keikutsertaanya personel Satgas dalam menyiapkan perayaan natal bersama warga Arso Kota. 

“Kami sangat senang dan bahagia sekali karena bapak-bapak TNI dari Satgas ikut membantu kami dalam menyiapkan perayaan natal dan tahun baru dengan mempercantik gereja dan membuat pohon natal," pungkasnya.**