BANGKINANG - Muhammad Amin kembalikan dokumen persyaratan bakal calon ketua umum KONI Kabupaten Kampar masa bakti 2023-2027, Jumat 30 Desember 2022 di kantor KONI Kampar.


Kedatangan Muhammad Amin didampingi para pendukung ketua dan sekretaris cabang olahraga (Cabor) disambut oleh Plt. ketua umum KONI Kampar, Muhammad Salis bersama para Tim Penjaringan dan Penyaringan Musorkablub KONI Kampar, yakni Heri Susanto, Emil Budiono, Syamsurizal, Zamri dan Triska Felly.


Muhammad Amin selain didampingi Cabor pendukung dengan memakai pakaian seragam lengkap dengan tulisan 'Amin For KONI Kampar' juga tampak didampingi istri tercinta dan anaknya. Pencat silat ditampilkan dalam acara pengembalian formulir pendaftaran oleh Muhammad Amin ini.



Muhammad Amin kepada wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua umum KONI Kampar ini, mengungkapkan bahwa ada sebanyak 22 Cabor tim pendukung yang ikut hadir mengantarkan dalam pengembalian dokumen formulir pendaftaran bakal calon ketua umum KONI Kampar ini.


"Kita hari sudah mengantarkan dokumen formulir pendaftaran calon ketua umum KONI Kampar 2023-2027 dengan tim yang ada, semua ketua Cabor, semua sekretaris Cabor atau mewakil dari 22 Cabor yang mendukung. InsyaAllah hari ini hadir semuanya, lengkap, komplit. InsyaAllah mereka solid untuk mendukung kita," ujarnya.


Ketua PABBSI Kabupaten Kampar ini juga meyakini bahwa TPP akan bekerja dengan profesional dalam melakukan seleksi dan verifikasi dokumen yangvtelah diserahkan.


"Dan berkas sudah kita antarkan ke TPP. Akhulyakin, yakin seyakin-yakinnya bahwa TPP bekerja profesional, karena ada panduan angggaran dasar, anggaran rumah tangga. Kita berikan mereka kepercayaan, kita berikan mereka ruang untuk menseleksi, memverifikasi semua dokumen yang kita berikan. Semoga dokumen kita tidak ada masalah," harapnya.


Pada kesempatan ini, Muhammad Amin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt. ketua umum KONI Kampar dan TPP yang telah menyambut kedatangannya bersama rombongan.


"Dan juga kita tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI yang telah menyambut kami semua dengan sangat terbuka. Dikasih air minum, kuenya lagi. Kita bangga dengan KONI hari ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada KONI, khusus kepada TPP yang sudah bekerja siang malam untuk mensukseskan acara Musorkablub ini. Harapan kami kedepan, bahwa hal-hal ini lebih kami tingkatkan. Dan kepada semua Cabor pendukung saya yang hadir, mari kita solid, mari kita antarkan KONI Kampar kedepan yang lebih baik," tutupnya. (***)