Foto: PT. Bumi Siak Pusako juga memberikan pemaparan terkait pentingnya Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang harus diterapkan di lingkungan kerja..

BANGKINANGSKK Migas bersama KKKS Wilayah Riau (PT.BSP, PHR, EMP Bentu, PHE Siak, SPR Langgak dan Texcal Mahato) turut serta meramaikan Kampar Expo 2023 di Bangkinang, Kampar, Riau. 

Perhelatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kampar Ke-73 ini akan berlangsung 23 sampai 28 Februari 2023 mendatan dihadiri dan dibuka langsung ol Penjabat Bupati Kampar H Kamsol, Jum'at (24/2/2003) malam. 

PT.Bumi Siak Pusako bersama SKK Migas Sumbagut dan KKKS di Wilayah Riau turut serta dalam stand pameran yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Bangkinang. Dalam rangkaian kegiatan pameran yang berlangsung selama 6 hari kedepan SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau akan mengisi dan memberikan edukasi dan informasi kepada siswa SMA/SMK yang berada di Kota Bangkinang serta pengunjung pameran terkait kegiatan operasi hulu migas di Riau, yang disampaikan oleh narasumber profesional dibidang perminyakan. Para siswa diharapkan dapat memahami pentingnya kegiatan hulu migas untuk ketahanan energi Indonesia.

PT. Bumi Siak Pusako juga memberikan pemaparan terkait pentingnya Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang harus diterapkan di lingkungan kerja. Selain itu PT. Bumi Siak Pusako juga bersinergi bersama pemerintah daerah khususnya wilayah Kampar dalam bantuan-bantuan yang sampai saat ini masih dilakukan melalui program-program CSR dibidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, lingkungan dan insfrastruktur.

Dalam booth Kampar Expo SKK Migas - KKKS juga turut melibatkan UMKM binaannya untuk menampilkan produk unggulan baik berupa makanan maupun kerajinan tangan. Salah satunya kerajinan batik Dayun yang merupakan UMKM Binaan PT. Bumi Siak Pusako 

Keberadaan stand SKK Migas - KKKS Wilayah Riau ini disambut antusias masyarakat. Pengunjung ramai mendatangi stand guna meningkatkan pemahaman industri migas. Pembukaan Kampar Expo berlangsung meriah dengan pertunjukan seni budaya dan panggung hiburan.(Rls)