Foto: Kaprodi dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (HMPS-MBS) STAI Al-Kifayah Riau.

PEKANBARU - Kaprodi dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (HMPS-MBS) STAI Al-Kifayah Riau resmi di lantik pada sabtu,(04/03/2023) di Aula Kampus STAI Al-Kifayah Riau. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua yayasan Kifayatul Akhyar Dr. Yundri Akhyar MA, Ketua STAI Al-Kifayah Zalisman S. Pd M. Pd. I, Direktur Pendidikan STAI Al-Kifayah Riau Mukhyar Bukhori S.Pd S. Pd I MA,Pemateri Dr Mhmd Habibi M. Pd. Penceramah KH Abu zaidan Lc. ME. Sy Serta Dosen dan Mahasiswa STAI Al-Kifayah Riau. 

Sebagai angkatan pertama Program studi Manajemen Bisnis Syariah Dr, Yundri Akhyar MA Berharap agar Anggota yang di lantik dapat bertanggung jawab atas jabatan masing-masing. 

"Selamat kepada Prodi HMBS MBS pengurus yang sudah di lantik hari ini, majukan terus Prodi MBS dan tingkatkan kualitas dan kuantitas agar dapat bersaing dengan Prodi lain" Ujar Dr Yundri Akhyar Ma. 

Beliau berharap banyak pengusaha muslim lahir dari HMPS MBS dan dapat memajukan ekonomi berbasis Syariah. 

Kepala Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Terpilih masa jabatan 2023-2025 Lita Arfah M.Si menyampaikan harapan sebesar-besarnya kepada HMPS MBS terpilih. 

" Semoga HMPS MBS kedepannya maju,sukses dan bertanggung jawab atas tanggung jawab masing-masing"Ujar Lita Arfah M. Si selaku KAPRODI terpilih. 

Berikut susunan keanggotaan HMPS-MBS yang resmi di lantik pada masa bakti 2023-2024 yaitu 
Ketua Bayu Prasetyo. Wakil ketua Adriana Zelvi Putri dan Sahri Anggara. Sekretaris Ika Rahayu wakil Tya exma. Bendahara Roza Amelia wakil Bunga vioni. Divisi Agama Mhd Hatta Hsb wakil Frendi dan Junaidi. Divisi pendidikan Nuriatussadiah wakil Iqbal Al gozi dan Haqqil ihza permana. Divisi Humas dan SDM Mesi Nadila wakil Niko prasetyo, Irna harahap dan Ayu Ningsih. Divisi Kominfo Hidayaturrohmah wakil Reyna dan Mela. Divisi Olahraga Putra wakil Iqbal Amar, Riki, Arya dan Regi. 

Sebagai ketua terpilih Bayu Prasetyo berharap HMPS MBS selalu kompak dan bisa bersama-sama Memajukan HMPS MBS kedepannya. 

" Semoga kedepannya kita semakin solid dan kekeluargaan kita terjaga" Ujar Bayu. 
"Komunikasi di jaga dengan baik dan amanah dengan kepercayaan yang di berikan, dan mohon kerjasama untuk semua nya" Tutupnya. (Roza)