Foto : Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Riau, H Zulkifli Syukur SAg MA MSi.

KAMPAR - Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Setda Provinsi Riau, yang juga merupakan Ketua Harian LPTQ Prov. Riau H Zulkifli Syukur SAg MA MSi, memberikan apresiasi kepada Radio RAMA FM 96,3 MHz, atas terlaksananya acara RAMA Tadarus setiap tahunnya. 

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri langsung acara RAMA Tadarus malam ke-22 Ramadhan 1444 Hijriah rabu malam (12/04/2023) distudio Radio RAMA FM, Jalan Dr A Rahman Saleh Bangkinang Kota.

Kedatangan Karo Kesra Setda Prov Riau ini, disambut langsung oleh Direktur sekaligus Pimpinan Radio RAMA FM Gustika Rahman SPdI.

Zulkifli Syukur mengatakan, saya selaku putra asli Kabupaten Kampar, merasa bangga dan bahagia atas dilaksanakannya acara yang luar biasa ini. Dimana acara ini mengajak masyarakat, bukan saja di Kabupaten Kampar, melainkan juga diluar Kabupaten Kampar untuk mengisi setiap malam Ramadhan dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Sejauh pengetahuan saya, acara tadarus yang setiap malam membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an 1 malam 1 juz, yang diikuti oleh pendengar bahkan banyak lagi pendengar RAMA FM yang membacanya, mungkin di Prov. Riau hanya Radio RAMA FM ini. Kalau untuk skala Nasional, di Indonesia ini mungkin hanya beberapa Radio saja yang melaksanakan acara Tadarus ini.

Oleh karena itu, sekali lagi kita memberikan apresiasi kepada Radio RAMA FM, atas terlaksananya acara ini setiap tahunnya. Walaupun Radio RAMA FM ini bukan Radio Religi, namun Program acaranya sangat luar biasa dalam men-syi’arkan Agama Islam, terutama di Negeri Serambi Mekkahnya Riau ini. Semoga Radio RAMA FM ini terus jaya diudara, dan membawa keberkahan untuk kita semua, harap Zulkifli Syukur.

Sementara itu Direktur Radio RAMA FM Gustika Rahman SPdI, menyambut hangat kedatangan Karo Kesra Prov. Riau, yang juga merupakan Ketua Harian LPTQ Prov. Riau H Zulkifli Syukur SAg MA MSi.

“Kita merasa sangat bangga dan bahagia atas kedatangan Bapak Karo Kesra Riau ini, ditambah lagi beliau ikut langsung membaca Ayat-Ayat Suci Al-Qur’an dan mendengarkan bacaan-bacaan dari para Pendengar setia Radio kita," ucap Gustika.

"Semoga kehadiran Bapak Zulkifli Syukur dapat membawa keberkahan untuk kita semua, dan menjadi amal ibadah," ucapnya. (**).