Foto : Halal Bihalal Kenegerian Lubuk Cimpur Sampaikan Dukungan ke Anak Kemenakan yang Mencaleg

KAMPAR KIRI - Masyarakat Kenegerian Lubuk Cimpur yang meliputi Desa Teluk Paman dan Desa Teluk Paman Timur Kecamatan Kampar Kiri menggelar Halal Bihalal pasca hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyyah, pada Kamis, 18 Mei 2023.

Di dalam acara Halah Bihalal yang rutin dilaksanakan setiap sekali setahun itu juga disampaikan dukungan bagi anak kemenakan yang akan maju pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Sebab, beberapa orang anak kemenakan Kenegerian Lubuk Cimpur ada yang maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Kampar hingga ada yang maju di DPRD Provinsi Riau.

Pemuka adat, pemuka agama beserta segenap masyarakat Kenegerian Lubuk Cimpur kompak memberikan dukungan kepada putra-putri yang akan mencalon sebagai calon anggota dewan.

Ada pun anak kemenakan Kenegerian Lubuk Cimpur yang maju pada pemilu 2024 sebagai calon anggota dewan adalah Dedi Osri SH dari Dapil 6 Kabupaten Kampar. Kemudian ada Ramadhan yang akan maju ke DPRD Provinsi Riau. Lalu ada Adi Candra akan maju ke DPRD Kabupaten Siak.

Jamalis selaku Datuk Marajo Indo mengatakan, masyarakat Kengerian Lubuk Cimpur memberikan do'a restu serta dukungan pada putra-putri Kenegerian Lubuk Cimpur yang maju dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Datuk Tarlaili selaku Timbalan Lembaga Adat Melayu Riau merasa bangga dengan adanya putra-putri Kengerian Lubuk Cimpur yang akan maju di DPRD.

Kata Datuk Tarlaili, masyarakat Kenegerian Lubuk Cimpur Desa Teluk Paman dan Teluk Paman Timur kompak memberikan dukungan kepada putra-putri terbaiknya pada pemilihan legislatif 2024. Mereka yang didukung adalah Dedi Osri, SH caleg untuk DPRD Kabupaten Kampar Dapil 6, Ramadan,S.sos untuk DPRD Provinsi Riau dari Kampar.

Kemudian juga ada Adi Candra yang maju di Siak juga mendapat doa dan dukungan daru masyarakat. Adi Candra maju ke DPRD Kabupaten Siak dari Dapil 2. Selain dihadiri langsung oleh Jamalis Datuk Marajo Indo dan Datuk Tarlaili Timbalan Lembaga Adat Riau juga dihadiri oleh Kades Teluk Paman dan Teluk Paman Timur. 

"Kami merasa bangga pada putra-putri terbaik Kenegerian Lubuk Cimpur yang akan maju sebagai anggota dewan pada pemilu2024 mendatang," ujar Jamalis Datuk Marajo Indo.(NAZ)