Foto : DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pelalawan resmi mendaftarkan bakal calon legislatif.

PANGKALAN KERINCI - Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pelalawan resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ahad (14/5/2023) sekira pukul 20.00 WIB. 

Pendaftaran bacaleg partai gerindra dipimpin langsung oleh ketua DPC Kabupaten Pelalawan H Husni Tamrin, SH, didampingi Sekretaris dan Bendahara berserta sejumlah pengurus inti DPC dan dihadiri sejumlah bacaleg di 12 Kecamatan. 

Kedatangan rombongan dari DPC partai gerindra diterima langsung oleh KPU Kabupaten Pelalawan dan komisioner bawaslu Kabupaten Pelalawan. Sesampai di kantor KPU berkas bacaleg diserahkan oleh ketua DPC langsung kepada KPU. Berkas langsung diperiksa petugas KPU dan setelah diperiksa berkas bacaleg dinyatakan lengkap dan pengajuan bisa diterima.

Usai menyerahkan berkas bacaleg, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan, H. Husni Tamrin, SH didampingi sejumlah pengurus mengatakan, partai gerindra mengucapakan terima kasih kepada ketua dan anggota komisioner KPU kabupaten yang melayani dan menerima pendaftaran partai Gerindra dengan baik. 

"Semuanya berjalan lancar tanpa kendala apapun, hal ini menunjukan bahwa partai Gerindra layak menjadi pemenang dan memimpin bangsa ini kedepan. Adapun terkait isu berkembang di internal Partai itu hanya bagian dari seni politik. Partai besar tentu tidak luput dari hantaman gelombang," ucap H. Husni Tamrin. 

"Partai besutan Prabowo Subianto siap menjadi pemenang pada pemilihan legislatip (pileg) tahu 2024 mendatang. Insya Allah, Prabowo the next Presiden berikutnya," lanjut mantan Anggota DPRD Provinsi Riau dua Periode ini. 

Selain itu, saat ditanya soal target kursi Partai Gerindra, H. Husni Tamrin, SH menegaskan pihaknya menargetkan hanya 5 kursi di DPRD Kabupaten Pelalawan.
(Haswati Hasanah)