Foto : Ketua TP - PKK Kampar Yusi Firdaus Tinjau Pasien Stunting dan Cek Kondisi Pelayanan RSUD Bangkinang.

Suaramuda.com - Ketua TP - PKK Kabupaten Kampar drg.Yusi Firdaus MM melakukan kunjungan ke RSUD Bangkinang, sampai di RSUD Bangkinang Ketua TP - PKK Kabupaten Kampar melihat kondisi pasien yang diawali melihat pasien Stunting, pasien cerebal palsy, dan lanjutkan dengan melihat pelayanan - pelayanan RSUD Bangkinang, peninjauan yang dilakukan Ketua TP- PKK Kabupaten Kampar itu dilaksanakan pada Rabu, (15/11/2023).

Pada saat melakukan peninjauan itu, Ketua TP - PKK Kabupaten Kampar drg.Yusi Firdaus MM mengatakan pelayanan kesehatan masyarakat sudah baik, namun tentu kita akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. 

Ia berharap untuk seluruh dokter, perawat, dan staf RSUD Bangkinang dapat melayani masyarakat dengan baik dan cepat, karna dengan pelayanan yang baik dan cepat tersebut insyaallah akan membuat pasien yang berobat merasa nyaman dan cepat sembuh.

Pj Kettua TP PKK drg.Yusi Firdaus berharap semua pihak TP PKK bergerak baik kabupaten, kecamatan, hingga Kampung dan dasawisma harus diajak.tentu ikut memberi perhatian terhadap upaya lanjutan penangan stunting di daerah

" Penanganan stunting atau anak kerdil karena kurang asupan gizi akut disebut merupakan program prioritas nasional yang harus didukung turut disukseskan di daerah," kata Ketua TP - PKK Kampar drg.Yusi

" saat kami melihat pasien - pasien di rumah sakit itu kami melihat pelayanan kepada pasien tersebut sudah mulai optimal, cuman kami berharap ini kedepan harus jadih lebih baik dari pada sebelumnya, karna kita di rumah sakit ini sebagai garda terdepan terhadap pelayanan pemerintah terhadap masyarakat," imbuhnya.

" Mari sama  sama kita bersinergi untuk mengurangi angka stunting, dan ciptakan pelayanan yang optimal kepada pasien di RSUD Bangkinang untuk kampar melaju ," kata Ketua TP - PKK drg.Yusi. (ADV)