Foto : Pertemuan Dengan Pengurus Pesantren Mawaridussalam, Pj.Bupati Kampar Firdaus ; Pemerintah Kabupaten Mendukung Pembangunan Pesantren. 

Suaramuda.com - Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus  menerima kunjungan dari pengurus pengurus Pesantren Mawaridussalam Deli Serdang Sumatera Utara, dimana kunjungan itu untuk bersilaturahmi sekaligus membahas perencanaan pembangunan Pesantren Mawaridussalam 2 di Kabupaten Kampar, yang dimana pertemuan itu dilakukan di Cafe Dapur Dipo Pekanbaru, pada Rabu (15/11/2023).

Adapun yang nantinya pada tanggal 18 desember tahun 2023 ini akan di rencakan pesantren Mawaridussalam 2 Kabupaten Kampar itu di resmikan dan di letakkan batu pertamanya oleh Pj bupati kampar Mhd.Firdaus.

Pada saat berbincang bincang ringan dengan pengurus Pondok Pesantren Mawaridussalam itu, kami Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih juga atas pengurus Pesantren Mawaridussalam yang pusatnya di Sumatra utara yang ingin membangun Pondok Pesantren Mawaridusalam 2.

" Dengan adanya pihak swasta mendirikan pesantren ini, bisa meningkat kan sumber daya manusia ( SDM ) yang berkualitas," kata Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus saat berbincang dengan pengurus Pondok Pesantren Mawaridussalam itu.

"Kami Pemerintah Kabupaten Kampar juga berharap dengan adanya Pondok Pesantren Mawaridussalam ini bisa membangun insan yang agamis di Daerah Kabupaten Kampar, sehingga Kabupaten Kampar sesuai dengan gelarnya sebagai Kota Serambih Mekah," ucap Firdaus.

Selain itu, Pengurus Pondok Pesantren Mawaridussalam Ustad H.Basron Sudarmanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Pj Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM yang telah menyambut kami dengan hangat 

" Kami sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan bapak Pj.Bupati Kampar, kami mengucapkan terima kasih juga atas dukungan bapak Pj.Bupati Kampar dalam mendukung kami membangun Pondok Pesantre Mawaridussalam 2 Kabupaten Kampar," Kata Ustad H.Basron Sudarmanto saat mengobrol dengan bapak Pj.Bupati Kampar. (ADV)