Iklan

Iklan

,

Iklan

GM-FKPPI Bangkinang Kota Berbagi Takjil, Sembako : Ini Bentuk Kekompakan, Kebersamaan

Redaksi
21 Apr 2022, 08:09 WIB Last Updated 2022-05-01T00:01:30Z
GM-FKPPI Bangkinang Kota Berbagi Takjil, Sembako : Ini Bentuk Kekompakan, Kebersamaan

BANGKINANG KOTA - Generasi Muda Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM-FKPPI) Rayon Bangkinang Kota melakukan kegiatan berbuka puasa, Rabu (20/04/2022).

Sembari menanti waktu berbuka puasa, GM-FKPPI Rayon Bangkinang Kota dibantu TNI-Polri melakukan kegiatan sosial dengan cara berbagi takjil dan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan ini dipusatkan di Markas Koramil 01/Bangkinang. Aksi ini dipimpin langsung oleh Ketua GM-FKPPI Rayon Bangkinang Kota Eko Maitimu.

Selain itu, hadir juga Sekretaris GM-FKPPI Rayon Bangkinang Kota Lora Viona Putri dan Bendahara Ameria Monalisa serta puluhan anggota GM-FKPPI Rayon Bangkinang Kota.

Eko Maitimu menyebut aksinya ini bentuk syukur GM-FKPPI Rayon Bangkinang kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.

"Alhamdulillah di bulan puasa tahun ini GM-FKPPI Rayon Bangkinang Kota bisa berbagi kepada sesama masyarakat. Semoga saja tahun depan aksi ini dapat ditingkatkan lagi," ucap Eko.

Disebutkan Eko, aksi berbagi ini terwujud berkat dukungan dan kekompakan sesama anggota GM-FKPPI Rayon Bangkinang Kota.

"Ini bentuk kekompakan dan kebersamaan kami dalam menjalankan ibadah puasa selama Ramadhan tahun ini. Inilah kekeluargaan GM-FKPPI Rayon Bangkinang Kota. Susah dan senang harus bersama, seperti itulah keluarga," sebutnya.

Usai kegiatan berbagi takjil dan sembako, GM-FKPPI Rayon Bangkinang Kota melanjutkan perjalanan menuju ke tempat berbuka puasa.

"Semoga tahun ini dan kedepannya, seluruh pengurus dan anggota GM-FKPPI Rayon Bangkinang Kota diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah," tuturnya.(**)

Iklan