Iklan

Iklan

,

Iklan

Silaturahmi dan Buka Bersama Keluarga Besar Fakultas Hukum UP

Redaksi
18 Apr 2022, 09:36 WIB Last Updated 2022-04-30T23:54:51Z
Silaturahmi dan Buka Bersama Keluarga Besar Fakultas Hukum UP

BANGKINANG - Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang (UP) Menggelar acara buka bersama sekaligus Silaturahmi dengan Dosen Hukum. Jumat 15 April 2022.

Bupati Hukum Slamet Riyadi mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Syahrial selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Pahlawan yang telah mengizinkan kegiatan buka bersama pada kesempatan kali ini. 

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada bapak ibu, hadirin, tamu undangan, dan semua yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada acara buka bersama ini.

"Tidak lupa ucapan terima kasih saya sampaikan juga kepada segenap panitia yang telah bersedia menyiapkan segala sesuatunya demi terselenggaranya kegiatan ini," kata Slamet

"Saya berharap acara yang telah kita lakukan secara rutin ini dapat memupuk rasa persaudaraan di antara kita, mempererat tali silaturahmi, dan tentunya dapat meningkatkan catatan amal ibadah kita di sisi Allah SWT. Dan semoga acara seperti ini tetap dapat kita laksanakan di tahun-tahun mendatang.," Pinta Bupati Hukum itu

"Saya mewakili segenap panitia penyelenggara, apabila dalam menyiapkan acara ini, baik dari penyambutan, penyediaan tempat maupun hidangan," kata Bupati Hukum Slamet Riyadi.

"Nantinya terdapat hal yang kurang berkenan di hati para hadirin semua, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya. Berkenan kiranya, bapak ibu hadirin membukakan pintu maaf yang seluas-luasnya," sambungnya.

Kaprodi Hukum yang diwakili Sekretaris Prodi Hafiz Sutrisno mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan momentum memupuk rasa persaudaraan dan menjaga silaturahmi antar angkatan walaupun dalam kondisi pandemi covid-19. 

"Banyak keuntungan yang didapat ketika kita menjaga tali silaturahmi dengan sesama," kata Kaprodi 

"semoga kegiatan ini tetap berlanjut setiap tahunnya dengan tujuan meningkatkan silaturahmi keluarga fakultas hukum baik untuk mahasiswa, alumni maupun dosen," pinta dosen muda itu

"Saya apresiasi meski ditengah pandemi, fakultas hukum tetap semangat mengadakan acara buka bersama ini, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Hafiz Sutrisno. 

Hadir pada kesempatan tersebut Kaprodi Hukum yang diwakili oleh Sekretaris Prodi Hafiz Sutrisno, Rian Prayudi Saputra, Aminoel Akbar Novi Maimory, Fakhry Firmanto Dan seluruh Fakultas Hukum UP.(HAP)

Iklan