Momen Halal Bihalal Keluarga Besar Kotik Sutan Pererat Tali Silaturahim

XIII KOTO KAMPAR - Momen Halal Bihalal Keluarga Besar Kotik Sutan di hari ke Lima Syawal 1443 H 2022 M, Jumat 06 Mei 2022.

Terlihat keseruan dan kebahagian Keluarga Besar Kotik Sutan, Berkumpul bersama dihari raya Idul Fitri Lima Syawal dengan anak cucu kemanakan.

Maodo Nazar Kotik Sutan dalam Sekapur Sirihnya menyampaikan, Ini adalah acara dadakan, namun semua tidak ada unsur pilah memilah dalam pelaksanaan acara kita ini.

"Kami mohon maaf atas terlaksananya acara yang terkesan mendadak ini, namun untuk kedepan kita akan lebih membuat acara yang lebih besar Seluruh Keluarga Besar Kotik Sutan, Rumah Atok Papan," Ujar Maodo Nazar Kotik Sutan.

"Ini akan kita adakan setiap tahunnya Program tahunan, tepatnya setiap Dua Syawal," ujar Kotik Sutan.

Zulkifli Datuok Patioh dalam sambutannya mengatakan, perkumpulan ini adalah mengajarkan kita pentingnya menjalin hubungan baik silaturrahim sesama kita.

" Apapun yang terjadi di keluarga besar kita hendaknya kita sesama tersentuh dan merasa, apabila ada sanak saudara kita yang terkena musibah, baik sakit, meninggal dan apapun itu, kita hendaknya cepat tersentuh ikut pula merasakannya," Ujar Zulkifli Datuok Patio. (HAP)