Iklan

Iklan

,

Iklan

SMA Muhammadiyah Bangkinang Taja Dialog Antar Bangsa Australia, Thailand dan Indonesia

Redaksi
18 Mei 2022, 12:40 WIB Last Updated 2022-05-18T05:40:00Z

SMA Muhammadiyah Bangkinang Taja Dialog Antar Bangsa Australia, Thailand dan Indonesia

KAMPAR - SMA Muhammadiyah Bangkinang akan mengadakan Dialog Pendidikan Antar Negara Thailand, Australia dan Indonesia, Selasa 24 Mei 2022.

Narasumber Direktur Kalamullah Al-Qur'an dan Multilingual School Thailand Mr. Soontorn Piyawason, Expatriat In Australia H. Muhammad Yaman dan kepala kantor urusan Internasional dan kemitraan UMRI Pahmi.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Bangkinang Ikhsan Sazali mengatakan, Dialog ini dalam rangkain kunjungan Direktur Kalamullah Al-Qur'an dan Multilingual School Thailand yang akan dilaksanakan di gedung Auditorium SMA Muhammadiyah, Selasa 24 Mei 2022.

Kegiatan ini awalnya dari tindak lanjut MoU SMA Muhammadiyah, kemudian mereka kunjungan kerja ke SMA Muhammadiyah Dari tanggal 21 Mei - 26 Mei.

"Agendanya Mengisi seminar atau dialog, Sharing dengan Muhammadiyah daerah Kampar,

Penanganan MoU UNRI dan UIN. dan melihat Wisata yang ada dikampar," Ujar Kepala Sekolah Ikhsan Sazali Rabu 18 Mei 2022.

Agenda khusus Selasa 24 Mei 2022 dialog khusus dengan tema Mewujudkan Pendidikan Islam Bertaraf Internasional

Peserta seluruh kepala Sekolah Muhammadiyah Se- Kampar, Guru  Bahasa Inggris MTs SMP Negeri dan Dua orang pengurus OSIS 

Tujuan kegiatan ini dalam rangka Tindak Lanjut kerja sama SMA Muhammadiyah Bangkinang dengan Sekolah Di Thailand Dalam program internasional.

Ketua Program Bahasa Inggris SMA Muhammadiyah Bangkinang Drs. M. Yunus menambahkan, SMA Muhammadiyah Bangkinang mencari Peluang , baik itu Beasiswa Kuliah dan program-program Internasional.

"Penukaran pelajaran Sekolah Thailand dengan SMA Muhammadiyah, penyampaian profil sekolah, Bagaimana mempersiapkan pelaksanaan MoU dan Melihat kurikulum yang dipakai SMA Muhammadiyah Bangkinang," Ujar Drs. M. Yunus. (HAP)

Iklan