Tim SAR Polres Kampar Melaksanakan Patroli Rutin di Kawasan Objek Wisata

KAMPAR - Dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 Team SAR Satuan Samapta Polres Kampar telah melaksanakan Patroli di Obyek Wisata Air Tepian Mahligai Desa Pulau Gadang Kecamatan XII Koto Kampar, Selasa 03 Mei 2022.

Dalam kegiatan Patroli Air ini dipimpin oleh KBO Samapta Polres Kampar ipda Bosman serta beberapa Anggota Samapta Polres Kampar. 

Adapun tujuan Tim SAR Polres Kampar berpatroli di sepanjang danau PLTA Koto Panjang ini untuk mengantisipasi adanya Masyarakat yang hanyut saat melakukan mandi di obyek wisata Tepian Mahligai.

Tim SAR Polres Kampar Juga memberitahukan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi rambu- rambu yang ada di wisata Tepian Mahligai.

Seperti tidak melakukan kegiatan renang di area yang terlarang dan senantiasa menggunakan alat keselamatan, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat juga mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba melalui Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia  mengatakan, bahwa selama Ops Ketupat Lancang Kuning 2022.

Sat Samapta Polres Kampar giat melaksanakan Patroli di Objek tempat tempat Wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Wisata. (**)