Iklan

Iklan

,

Iklan

Silaturahmi dengan Pj Bupati Kampar, Akhir Yani : Anggaran Media Diperhatikan

Redaksi
28 Jun 2022, 21:32 WIB Last Updated 2022-06-29T08:27:18Z

BANGKINANG KOTA - Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol silaturahmi perdana dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar di sekretariat PWI Jl. Ayani bangkinang, Selasa 28 Juni 2022.

Dalam sambutannya Ketua PWIAkhir Yani mengatakan, Insan pers adalah pilar ke empat pembangunan, makanya selalu saya sampaikan anggota PWI harus aktif  sesuai tugas kita sebagai jurnalistik.

Akhir Yani juga Mengajak rekan-rekan PWI untuk mendukung program-program Pj Bupati Kampar.

"Seperti biasa sebelumnya dimasa pemerintahan Pak Azis Catur kita bersinergi dengan pemerintah," Ujarnya.

" Kami berharap adanya mobil operasional untuk insan pers dari Pemda untuk bisa mengikuti kegiatan Pj disaat turun kelapangan, agar wartawan tidak kesulitan," kata Akhir Yani.

Akhir Yani juga menegaskan, untuk anggaran media tolong dinaikkan pak Pj dan tolong perhatikan siapa-siapa wartawan yang betul-betul aktif itu mohon diperhatikan.

Ia menceritakan kehidupan wartawan Lima tahun ini jauh lebih merosot.

"Dimasa bapak memimpin Kampar hari ini, mudah-mudahan kalo bisa di Perubahan kembali dana itu proporsional," pinta Ketua PWI Kampar dua Periode itu

"sebelumnya saya sudah bercerita sama Kepala Dinas Kominfo, untuk anggaran media tolong diperhatikan," ujar Kamsol

Dalam sambutannya Kamsol juga berharap kepada insan pers di kabupaten Kampar harus mampu memberikan informasi kepada masyarakat dalam hal positif atau membangun. 

Media sudah biasa dalam memberikan saran dan kritikan, hanya saja kita harus bisa memahami dan menindak lanjut hal yang dikoreksi tersebut guna membangun suatu daerah apalagi kita selaku pejabat daerah. Jangan pula sampai kritikan tersebut malah akan menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

"Makanya sampai saat ini saya dengan Media ataupun LSM tidak ada beban, sebab saya ambil semua sisi positifnya dan ajak media untuk bersahabat. Perlu kita sadari bahwa karena media bisa meyampaikan informasi positif kepada masyarakat," Ungkap Kamsol. (HAP)

Iklan