Iklan

Iklan

,

Iklan

Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Riau Kunjungi Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS

Redaksi
15 Jun 2022, 16:37 WIB Last Updated 2022-06-15T09:37:31Z
BANGKINANG KOTA - Sebagai wujud nyata dari sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam pengamanan dan keamanan negara.

Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H mengunjungi Markas Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/Bima Sakti, Rabu, 15 Juni 2022.

Jenderal bintang dua ini mengapresiasi hubungan kedua instansi TNI-Polri di Kabupaten Kampar ini.

"Saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap jajaran TNI-Polri di Kabupaten Kampar. Saya melihat auranya, bukan hanya  simbolis, tetapi auranya sampai ke hati, bagaimana teman-teman dari Kodim 0313/KPR, teman-teman Yonif 132/BS, Polres Kabupaten Kampar bergandengan tangan untuk melaksanakan tugas-tugas saat ini, terdahulu dan seterusnya," ungkapnya.

Kapolda Riau menyebut sinergitas TNI-Polri di Kampar dapat bekerjasama secara baik dengan seluruh stakeholder yang ada.

"Tentunya bekerjasama dengan seluruh stakeholder, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan juga teman-teman jurnalis," katanya.

Dengan sinergitas TNI-Polri, apapun dinamika yang timbul akan dapat diselesaikan dengan baik tanpa ada hambatan.

"Saya yakin, sepanjang mereka saling menguatkan saling melengkapi, dinamika apapun yang akan timbul diberbagai momentum Insya Allah bisa dikelola dengan baik," katanya.

"Semoga soliditas TNI-POLRI yang sinergitas akan selalu solid sampai kapanpun," sambungnya lagi.

Selama mengunjungi Kodim 0313/KPR, Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H memberikan kesan dan pesan yang ditulis tangan sebagai kenang-kenangan di Kodim 0313/KPR.

Dalam pesan dan kesan yang dituliskan oleh Kapolda Riau, 'Saya bangga dengan Kodim 0313/KPR, ingat TNI-Polri adalah pilar penting NKRI. Jaga dan rawat selalu soliditas TNI-Polri di Kabupaten Kampar. Selamat bertugas.

Sementara dalam kunjungan ke Yonif 132/BS, Kapolda Riau memberikan kenang-kenangan berupa laptop dan sound sistem untuk dimanfaatkan selama bertugas. 

"Saya sangat bangga dengan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti. Tadi ada prajurit yang hormat dari Palembang, sekampung dengan saya. Saya sengaja menyapa, sahabat prajurit unggul, yang humanis, dalam membantu stakeholder di Kampar," tuturnya.

Kapolda Riau menyebut dirinya sengaja mengunjungi Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS.

"Setidaknya Kapolda pernah kesini dan menyampaikan kalimat bahwa satu kali lagi, saya bangga dengan prajurit 132/BS," sebutnya lagi.

"Jaga solidaritas, sinergitas dan rawat, TNI-Polri adalah pilar penting negara. Maju terus Yonif 132/BS, semakin jaya, sukses dan eksis. Semoga Danyon nya meraih pangkat seperti saya," ujarnya.(FLS)

Iklan