Iklan

Iklan

,

Iklan

Binda Riau Gelar Vaksinasi Bagi Warga Binaan Di Lapas Terbuka Kelas III Rumbai Pekanbaru

Redaksi
14 Jul 2022, 15:28 WIB Last Updated 2022-07-14T08:28:30Z
RIAU - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Riau gelar vaksinasi Covid-19 bagi warga binaan Lapas Terbuka Kelas III Rumbai Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, yang diikuti sekitar 110 warga binaan dan pegawai lapas.
Kamis, 14 Juli 2022.

Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Binda Riau ini merupakan ajakan gotong-royong dari Pemerintah kepada masyarakat untuk bersama-sama menuntaskan masalah Covid-19 di Indonesia.

"Kami juga mengapresiasi dukungan dari Kanwil Kemenkumham Riau sehingga kegiatan hari ini dapat terselenggara,” Ujar Kabinda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.

Diketahui sepanjang tahun 2022, Binda Riau menargetkan 4.000 dosis vaksin untuk disebar setiap harinya. Vaksin tersebut disebar di 12 kabupaten dan kota di Provinsi Riau. Menurut Kabinda Riau, hal ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin Covid-19.

Saat ini Pemerintah Republik Indonesia melalui berbagai Instansi terus berupaya mencegah terjadinya gelombang lanjutan penyebaran Covid-19. 

Selain itu, munculnya varian baru juga menambah kekhawatiran masyarakat akan wabah Covid-19 sehingga Pemerintah Indonesia akan terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan taat terhadap Prokes Covid-19. (**)

Iklan