Iklan

Iklan

,

Iklan

Pererat Silaturahmi, Tiga PC PGRI Kabupaten Lima Puluh Kota Kunjungi PC PGRI XIII Koto Kampar

Redaksi
24 Jul 2022, 11:46 WIB Last Updated 2022-07-24T04:46:13Z
BATU BERSURAT - Pererat Silaturahmi antara Empat PC PGRI Diantaranya PGRI XIII Koto Kampar, PGRI Kapur IX, PGRI Pangkalan dan PGRI Lareh Sago Halaban.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan pertandingan persahabatan Sepakbola,
Voli Putra Putri dan Bulu tangkis Dilanjutkan kegiatan temu ramah malam harinya di SMPN 3.

Ikut serta dalam rombongan dari Lima Puluh Kota adalah Ketua PGRI Kabupaten Lima Puluh Kota Hj Indrawati, yang juga menjabat Kadis Pendidikan Kabupaten Lima Puluh Kota. Selain itu hadir juga
para ketua PC PGRI dan Korwil Dinas Pendidikan dari Kecamatan Kapur IX, Pangkalan Koto Baru dan Lareh Sago Halaban.

Kedatangan rombongan disambut oleh Sekretaris PGRI Kabupaten Kampar Jhon Haril, Ketua PC PGRI Dr Dasril Amali Datuk Bijo, Korwil Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga XIII Koto Kampar Muhammad Yamin, Kepala SMPN 3 Ridwan Jesra dan ratusan guru dari berbagai sekolah.

Ketua PC PGRI Kecamatan XIII Koto Kampar Dasril Amali mengatakan, 
Silaturahmi Tiga PC PGRI ini merupakan Sejarah baru belum pernah dilakukan.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh guru, pengurus PGRI, Korwil atas semangat dan motivasi PGRI XIII Koto Kampar dan sumbangsihnya yang selalu ikut serta kegiatan PGRI. Mulai dari turnamen tingkat provinsi sampai silaturahmi seperti ini," Ungkap  Dasril Amali, Sabtu 23 Juli 2022

"Saya berharap ini Bertambah maju. Guru-gurunya siap untuk memasuki belajar merdeka dengan murid-muridnya  dalam menyambut pembelajaran abad 2021," harap Dasril Amali 

Kadis Pendidikan Kabupaten Lima Puluh Kota Hj Indrawati dalam sambutannya, Pertemuan ini akan memperkuat semangat kita, Mari jalin kekuatan keluarga PGRI menjadi kebanggaan.

Berikut hasil pertandingan persahabatan antar PC PGRI

Cabang sepakbola dimenangkan oleh tim tuan rumah PC PGRI XIII Koto Kampar. Cabang bola voli putra dan putri dimenangkan oleh PC PGRI Kapur IX.

Untuk cabang sepakbola, Tim Kecamatan XIII Koto Kampar yang dimotori Ravi Hasman dkk terlalu perkasa. Dari tiga laga dengan sistem setengah kompetisi, PGRI XIII Koto Kampar yang menjadi juara Riau baru-baru ini berhasil memenangkan seluruh pertandingan.

Adapun hasil pertandingan antara PGRI Kapur IX vs PGRI Pangkalan berakhir dengan skor 0-1, PGRI XIII Koto Kampar vs Kapur IX: 2-0, PGRI Lareh Sago Halaban vs PGRI XIII Koto Kampar: 0-4, PGRI XIII Koto Kampar vs PGRI Pangkalan: 4-0 dan laha terakhir PGRI Kapur IX vs PGRI Lareh Sago Halaban dengan skor 0-1. (HAP)

Iklan