Iklan

Iklan

,

Iklan

Pj Bupati Kampar Sembelih Hewan Qurban JMSI Kampar

Redaksi
11 Jul 2022, 14:19 WIB Last Updated 2022-07-11T07:19:21Z
BANGKINANG - Penjabat Bupati Kampar Dr. Kamsol bersama Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal melakukan pemotongan hewan qurban yang diadakan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar di Kawasan Stanum Bangkinang Kota, Senin, 11 Juli 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut Dirut Taman Rekreasi Stanum Yohanes,  Penasehat JMSI Firman, Ketua JMSI Kampar Adi Jondri dan segenap pengurus JMSI Kabupaten Kampar. 

"Ini adalah bentuk ke ikhlasan kita, saling berbagi antar sesama," Kata Kamsol. 

Sebagaimana diketahui bahwa JMSI Kampar telah melaksanakan pemotongan hewan qurban bekerjasama dengan beberapa pihak diantaranya dengan pihak Stanum, dan akan dibagikan kepada masyarakat miskin dan lingkungan Stanum. 

Makna haqiqi dari qurban adalah keikhlasan hati kita sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim Alaihissalam dan Ismail dalam ketaatan kepada Allah Subhanahuwataala  salah satu cara implementasinya kita harus selalu beriklash dan selalu berbagi antar sesama.

Jika ini sudah kita tanamkan dalam diri kita Tidak ada untung dan rugi kalau sudah perintah Allah, semua kita serahkan kepada Allah SWT, Semua tak terlepas dari niat yang kita lakukan, Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua

JMSI merupakan organisasi wartawan yang anggotanya terdiri berbagai media, harapan kami selaku mitra pemerintah, kawal pemerintah bukan ke arah positif saja, yang salah tetap salah, maka media meluruskan dan kita Carikan solusinya, jangan malah menjadi propaganda, tapi berikan kritikan, saran dan ide yang baik untuk kampar yang lebih maju dan sejahtera, bersama DPRD Kampar terus bersama-sama untuk mewujudkan Kampar yang sejahtera, Media inilah yang akan menyampaikan kepada masyarakat

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kampar, DR. Kamsol,  yang telah memberikan bantuan sapi qurban untuk JMSI Kabupaten Kampar pada 1443 Hijiriah 2022 Masehi.

Semoga kepedulian Penjabat Bupati Kampar dapat bermanfaat bagi pengurus dan anggota JMSI Kampar bersama karyawan stanum Bangkinang. 

Kepedulian Pak Kamsol juga memberikan suri tauladan bagi masyarakat Kampar khususnya bagi keluarga besar JMSI Kampar. 

"Kepedulian dan keihklasan yang dicontohkan oleh pak Kamsol menjadi pelajaran dan pengalaman berharga bagi kita", ungkap Adi Jondri. 

Menyikapi apa yang menjadi harapan Penjabat Bupati Kampar terhadap kontribusi media dalam pembangunan daerah Kampar, Adi Jondri sebut, bahwa JMSI Kampar akan selalu bermitra dengan Pemda Kampar dan pihak manapun untuk membangun negeri tercinta ini.

"JMSI akan selalu memberikan kontribusi untuk pembangunan negeri ini, sesuai dengan kapasitas, fungsi dan perannya sebagai pilar keempat dalam demokrasi," ungkap Adi Jondri. (**)

Iklan