Iklan

Iklan

,

Iklan

Silaturahmi bersama Pj Bupati, Kepala BPN Kampar Sampaikan Program Kerja

Redaksi
19 Jul 2022, 20:23 WIB Last Updated 2022-07-20T06:52:50Z
BANGKINANG KOTA - Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol menerima silaturahmi sekaligus audiensi bersama Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kampar diruang Kerja Bupati Kampar, Selasa, 19 Juli 2022.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol mengatakan, bahwa besok saya diundang oleh Dedy Kurniawan untuk memberikan Penyerahan sertifikat tanah untuk masyarakat, dan alhamdulillah semoga sinergitas antara Pemerintah dan BPN berjalan dengan baik. 

Dalam silaturahmi ini saya mengucapkan selamat bekerja kepada Kepala Kantor BPN Kampar Dedy Kurniawan, Saya berharap adanya bantuan dalam kemudahan pengurusan sertifikat bagi masyarakat. Karena dengan jelasnya statusnya lahan maka akan memberikan kekuatan ekonomi bagi masyrakat. 

Bahwasannya Saat ini, banyak status tanah kita yang masih belum jelas, untuk itu, saya mohon kerjasamanya dalam menjamin status tanah tersebut. 

"Saya berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan BPN semakin terjalin dengan baik, khususnya dalam penetapan status tanah,”tutup Kamsol

Kepala Kantor BPN Kampar Dedy Kurniawan didampingi Riski mengatakan, kedatangan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, memperkenalkan diri serta program kerja ke pemerintah daerah. 

"Saya berharap kedepan sinergitas antara BPN dan pemerintah daerah dapat terjalin khusus dalam penetapan status tanah," ujar Dedy Kurniawan

Kedatangan kami untuk silaturahmi dengan Bupati Kampar dan menjelaskan program kerja kami nantinya, tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Menyambut Silaturahmi tersebut, kami mengundang Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol pada Penyerahan Sertifikat Tanah di Hotel Altha Bangkinang Kota" Kata Dedy Kurniawan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar Dr Kamsol atas penyambutan ini, semoga jalinan ini terus kita pelihara," Kata Dedy Kurniawan (**)

Iklan