Iklan

Iklan

,

Iklan

Tiru Keteladanan Nabi Ibrahim, Gerindra Kampar Berbagi Daging

Redaksi
11 Jul 2022, 14:58 WIB Last Updated 2022-07-11T07:58:45Z
BANGKINANG - Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, dimanfaatkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kampar untuk berbagi kebaikan dengan membagikan daging qurban kepada masyarakat di Bangkinang,  Senin 11 Juli 2022.

Pantauan wartawan di lokasi, sebelum dilakukan penyembelihan 1 (satu) ekor hewan qurban, Anggota DPRD Kota Kampar, Zumrotun, Rahayu Sri Mulyani, Jamaan, dan ketua DPC Partai Gerindra Kampar menyempatkan diri mengulas ulas sapi yang akan diqurbankan.

Ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Kampar yang rela menyumbangkan hartanya untuk berbagi dengan masyarakat pada idul adha ini.

"Ada hak orang lain di harta kita, tidak akan rugi kita untuk berkurban," kata Feri di kantor DPC Gerindra Kampar Jln Ali Rasit Bangkinang Kota sebelum menyembelih hewan qurban.

Lebih lanjut, Feri menyampaikan berqurban dilakukan juga sebagai bentuk rasa sukur kepada sang penguasa. Dan meniru keikhlasan Nabi Ibrahim saat dia menyembelih anaknya Ismail.

"Semoga tahun ini Allah memberikan umur panjang kepada kita semua dan memudahkan rezki kita, mudah - mudahan kita bisa berkurban ditahun akan datang," harap Feri. (Def)

Iklan