Iklan

Iklan

,

Iklan

Koperasi JMSI Sejahtera Resmi Terbentuk, Berikut Susunan Pengurusnya!

Redaksi
26 Agu 2022, 17:58 WIB Last Updated 2022-08-26T10:58:13Z
KAMPAR - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar menggelar rapat pembentukan Koperasi JMSI Sejahtera, Jumat 26 Agustus 2022 di aula Dinas Perpustakaan Kabupaten Kampar.

Rapat pembentukan Koperasi JMSI Sejahtera ini dipimpin langsung oleh Ketua JMSI, Adi Jondri Putra, didampingi Sekretaris Sudirman, Bendahara Ainul Umaiyah dan diikuti oleh seluruh Dewan Penasehat JMSI Kampar serta sejumlah pengurus JMSI Kabupaten Kampar.

Hasil rapat, disepakati Koperasi JMSI Sejahtera Resmi terbentuk. Berikut susunan pengurus Koperasi JMSI Sejahtera :

Koordinator Pengawas :
- Abu Bakar
- Aprizal, SE
- Kamarudin

Ketua : Edi Kurniawan
Sekretaris : Ainul Umaiyah
Bendahara : Yesi Susanti

Manager : Canggih Trigunawan Hakim
Wakil Manager : Hasbirullah

Divisi Pemasaran : Harisep Arno Putra dan Andesman Putra

Divisi Administrasi : Iqbal

Divisi Keuangan : Jhoni Andri AS

Ketua JMSI Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra menyampaikan ucapan syukurnya atas terbentuknya koperasi JMSI Sejahtera.

"Alhamdulillah, berkat memiliki semangat yang sama, Koperasi JMSI Sejahtera akhirnya telah resmi terbentuk. Kepada pengurus yang terpilih, diminta untuk segera melengkapi segala bentuk administrasi pengesahan Koperasi JMSI Sejahtera sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Adi Jondri.

Adi berharap seluruh pengurus Koperasi JMSI Sejahtera mampu mengelola Koperasi dan mengembangkan segala jenis usaha yang akan disepakati oleh anggota nantinya.

"Semoga koperasi JMSI Sejahtera mampu mengembang usahanya untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan anggota," ucap Adi.

Di tempat yang sama, Ketua Koperasi JMSI Sejahtera terpilih, Edi Kurniawan menyatakan siap menerima amanah dan berkomitmen untuk mengembangkan koperasi JMSI Sejahtera.

"Untuk mengembangkan Koperasi JMSI Sejahtera, tentunya saya mengharapkan dukungan dari seluruh pengurus JMSI, Pemda Kampar, dan seluruh pihak terkait," ujar Edi. (**)

Iklan