Iklan

Iklan

,

Iklan

DPD Golkar Kampar akan Gelar Gerak Jalan Sehat Berhadiah dihibur artis Ibukota Kabupaten Kampar

Redaksi
5 Okt 2022, 20:52 WIB Last Updated 2022-10-05T13:52:04Z
KAMPAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golkar, DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar akan menggelar gerak jalan sehat, pada Ahad, 16 Oktober 2022 mendatang.

Titik kumpul gerak jalan santai ini dipusatkan di halaman kantor DPD II Partai Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota yang dilepas langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Repol dan dihadiri Pj Bupati Kampar.

Ketua Panitia Firman Wahyudi dalam konferensi pers, Rabu 5 Oktober 2022 menjelaskan bahwa, Dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya kami akan melaksanakan gerak jalan sehat dengan rute yang sudah disepakati oleh panitia.

Rutenya dari kantor Golkar Kampar menuju Jalan Sisingamangaraja, masuk Tabano, tembus ke Jalan Ahmad Yani. Sesampai di Bundaran depan Balai Bupati, masuk Ahmad Yani dan kembali ke kantor DPD II Golkar Kampar.

"bahwa gerak jalan santai ini akan menyediakan doprese dengan hadiah sepeda motor dan sepeda maupun doprese menarik lainnya," Sebutnya.

Selain itu, Firman Wahyudi juga mengungkapkan bahwa dalam acara gerka jalan sehat ini, nantinya juga akan menampilkan UMKM Partai Golkar Kampar, vaksinasi boster massal gratis dan menyediakan sarapan gratis sambil dihibur artis Ibukota Kabupaten Kampar. 

Ia berharap, melalui kegiatan ini Partai Golkar selalu hadir di hati rakyat. Jalan sehat ini adalah momentum Golkar selalu hadir ditengah masyarakat, Golkar targetnya jadi pemenang tahun 2024.

Sementara itu Sekertaris DPD II Partai Golkar Kampar, Yuli Hendra menambahkan, bahwa gerak jalan sehat ini dilakukan oleh seluruh Partai Golkar se-Indonesia secara serentak pada 16 Oktober 2022. Dan ini adalah target pencapaian rekor muri.

"Target pencapaian rekor muri se-Indonesia. Jadi artinya ada 34 provinsi dan 500 lebih kabupaten/kota Partai Golkar yang akan mengadakan gerak jalan sehat pada 16 Oktober 2022 mendatang. Dan acara puncaknya berada di DPP Partai Golkar Hakarta," Ungkap Yuli Hendra

Sekaligus dalam agenda juga ada pembekalan-pembekalan secara nasional, itu diundang DPD seluruh Indonesia, ketua sekretaris dan bendara pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Sementara Ketua AMPG Niko Ardian selaku seksi keamanan pada acara gerak jalan sehat ini menyampaikan, telah melakukan koordinasi pengamanan dengan pihak kepolisian. 

Pihak panitia berharap nantinya, peserta untuk menguningkan Bangkinang Kota dengan cara memakai kostum berwarnah kuning. (HAP)

Iklan